Alahmak…Apa Pasal…Diduga Jaringan Kabel Wifi Mayatama dan Astron Net Dipasang Tak Beraturan, Akibatkan Warga Melintas Jatuh Hingga Luka

DURI – Rangakaian jaringan kabel Wifi yang diduga milik Mayatama dan Astron Net yang melintang di beberapa tiang seperti tidak ada aturan, kabel terkesan terpasang asal jadi tanpa memikirkan keselamatan masyarakat apalagi di tepi-tepi jalan.

Seperti yang terjadi kepada salah seorang warga Simpang Tiga Babussalam RW 10 jalan Pintu Angin, Friska Kristiani, Kamis (30/06) malam, menjadi korban luka-laka dan dirawat di RSUD Mandau diduga akibat kabel Wifi Mayatama dan Astron Net yang melintang di jalan terlalu rendah.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Robert Manulang, salah satu tokoh RW 10 Simpang Tiga Babussalam kepada media ini mengatakan kejadiannya saat itu warga atas nama Friska Cristiani mau pergi keluar rumahnya sekitar jam 20.00 wib, tiba tiba di tengah jalan pintu angin tersebut ada kabel Wifi melintang di tengah jalan. Tanpa diduga dan sadar Friska melewati kabel yang melintang itu dan tidak dilihatnya ada di jalan, akhirnya Friska jatuh dari sepeda motor hingga terluka.

“Karena melihat Friska luka-luka dan masyarakat pun menolongnya lalu di bawah ke RSUD untuk diobati, setelah di check oleh pihak rumah sakit, hingga jam 05.00 wib baru bisa dibawa pulang ke rumahnya,”jelas Robert menceritakan.

Adanya kejadian ini, Robert selaku Tokoh Pemuda RW 10, meminta kepada pihak perusahaan Wifi agar bertanggung jawab dengan usahanya, yang mengakibatkan warga korban dan tidak nyaman serta tidak profesional dalam mengelola usaha. Dan meminta pihak Kelurahan dan Kecamatan menanggapi kejadian tersebut.

“Kita sangat menyesalkan kejadian tersebut, kami warga Simpang Tiga Babussalam minta kepada pihak management Wifi agar bertanggung jawab atas korban dan memperbaiki kabel Wifi itu, agar tidak ada korban lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sempena Hari Gerakan Satu Juta Pohon, Ini Pesan Rimba Satwa Foundation

Sementara itu, Ketua RW 10 Dior Manulang saat dikonfirmasi terkait hal ini, dirinya sangat menyayangkan kejadian yang menimpa warganya tersebut.

“Saya selaku ketua RW 10, meminta kepada usaha jaringan Internet yang mempunyai kabelnya di wilayah kami agar di tertibkan, jangan nanti ada lagi korban berikutnya,”katanya.(BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: