DPD PKS Bengkalis Gelar Acara Halal bi Halal

DURI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis menggelar acara Halal bi Halal pada Minggu pagi (22/5/22). Acara yang digelar di Lantai III Surya Hotel 125 Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara tersebut H. HENDRY MUNIEF, MBA Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Drs. H Cahairul Anwar A.Pt Angota DPR RI F-PKS dapil Riau 1, H Markarius Anwat, SE, M.Sc, Bedahara Umum DPW PKS Riau Sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Selain itu hadir juga Struktur DPTD Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kabupaten Bengkalis diketuai H Mahdinur. Struktur DPD PKS Kabupaten Bengkalis diketuai H. Khairul Umam. BPKK DPD PKS Kabupaten Bengkalis Ketua Fatimah Johar, S.Pd, RKI SE Mandau Pinggir Batin Solapan dan Tualang Mandau, Kabit DPD PKS Kabupaten Bengkalis. Dewan Pakar DPD PKS Kabupaten Bengkalis, DPC PKS Se Mandau, Pinggir, Batin Solapan dan Tualang Mandau, DPRa PKS Se Mandau Pinggir Batin Solapan dan talng Muandau, AKP Zulkifli Perwakilan Kapolsek Mandau, Kades Simpang Padang Asrizal SH, Tokoh Masyarakat Mandau, Pinggir, Batin Solapan, dan Struktur PKS dari DPP (tingkat Pusat) hingga Anak Ranting Tingkat Kelurahan

Acara yang dikemas dengan santai namun hangat ini, diawali dengan pembacaan doa dan juga sambutan sejumlah petinggi partai PKS.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, mengatakan kalau acara Halal bi Halal ini merupakan kegiatan yang sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dengan para pengurus dan kader serta simpatisan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sudah kita rencanakan sebelumnya. Tujuannya ya itu tadi, meningkatkan silaturahmi dan menjaga keharmonisan kita dengan pengurus partai, kader dan simpatisan Partai PKS,”ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian oleh tausiyah dan juga pengarahan yang disampaikan oleh Ketua DPP PKS Riau Sumbagut H. Hendry Munief.

Dalam penyampaiannya, dirinya mengajak semua kader dan simpatisan PKS agar bekerja dan melayani masyarakat dengan penuh semangat. Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar pengurus, kader dan simpatisan harus optimis untuk meraih kemenangan tahun 2024.

“Kita dalam partai harus bisa berbuat dan melayani masyarakat. Dan partai PKS harus hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kemudian, kita harus bersama-sama dalam berkomitmen dalam meraih kemenangan di tahun 2024 nanti. Untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk meraih kemenangan,”katanya.

Acara dihiasi dengan pemberian door prize kepada kader dan simpatisan. Acara yang berlangsung lebih kurang 3 jam tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.