Sekretaris PD IWO Bengkalis Menyayangkan Pelayanan Bank BRI Cabang Duri


DURI – Sebagai Bank Milik BUMN, seharusnya pelayanan terhadap nasabah perlu ditingkatkan dalam upaya memberikan kepuasan terhadap pelayanan terhadap nasabah itu sendiri. Dan nasabah berhak mendapatkan pelayanan terbaik oleh bank, apa lagi bank yang memiliki plat BUMN seperti BRI. Seperti apa yang telah dialami oleh Bani atau yang akrab disapa Anak Rohil yang merupakan Sekretaris Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkalis kemarin.

Dimana pada Rabu pagi (18/5/22) kemarin, sekitar pukul 09.00 dirinya datang ke kantor cabang BRI Duri. Namun sesampainya disana, dirinya sangat kecewa karena ketika dia sampai disana, tidak mendapatkan nomor antrian.

Hal itu langsung ditanya oleh laki-laki yang juga merupakan seorang desainer grafis ini kepada sekuriti bank. Pihak sekuriti bank mengatakan kalau mau ke CS (customer service) masih lama. Masih ada 29 orang lagi. Mengetahui hal itu, Sekretaris PD IWO Bengkalis ini pun pulang dengan rasa kecewanya.

“Saya sudah dua kali mengalami ini. Saya datang mau mengurus ATM saya yang rusak. Dan udah dua kali juga, kondisi seperti ini saya alami. Pertanyaannya saya, kalau jam 9 kata sekuriti itu sudah ada yang ngantri sebanyak 29 orang untuk ke CS, saya mau nanya…dan berlogika. Kantor cabang BRI Duri buka jam berapa?, dan .jam berapa orang datang…? Jika kata sekuriti jam 9 udah ada yang ngantri ke CS sebanyak 29 orang. Kan aneh, masuk akal nggak sih?,”ujarnya.

Menurut Bani lagi, dirinya sudah menyampaikan keluh kesah dan kekecewaan ini kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Saya meminta kepada pihak yang berkompeten, dan juga DPRD Kabupaten Bengkalis bisa menyikapi hal ini. Karena kita status Pandemi Covid-19 kan sudah dilonggarkan presiden belum lama ini. Kok sistemnya masih seperti itu,?…Mau sampai kapan pelayanan yang seperti ini akan terus terjadi. Sebuah bank bisa besar karena ada nasabahnya lho, kalau nasabahnya saja merasa kecewa seperti ini, bagaimana nanti nasabah lainnya. Kan hal ini jadi sebuah pertanyaan yang harusnya bisa segara diatasi oleh BRI Cabang Duri,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dandim 0303/Bengkalis Pamit Kepada Plh Bupati Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *