Surya Budiman Melepaskan Keberangkatan 42 Jamaah Umroh Duri, Ini Pesannya

DURI-Sedikitnya 42 peserta umrah berasal di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir, beserta Tualang Muandau, berangkat umrah ke tanah suci, Sabtu (14/5) pagi.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Keberangkatan, selain di lepas doa bersama sejumlah tim PT Rindu Baitullah C/Q di Masjid Arafah Duri, DPRD Kabupaten Bengkalis, berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis, Surya Budiman, melepaskan secara resmi keberangkatan 42 orang tamu Allah untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci Makkah Al-Mukarimah.

 

Dalam arahan singkat, jamaah umrah yang akan berangkat di halaman Masjid Besar Arafah diharapkan tetap menjaga diri dan kesehatannya. Semoga perjalanan umrah bersama PT Rindu Baitullah mendapatkan berkah Allah dan kembali lagi dengan rasa bahagia penuh keimanan.

 

“Selamat jalan menunaikan ibadah umrah, jaga kesehatan di tanah suci. Doakanlah, kami terpanggil untuk menjalankan ibadah umrah di masa akan datang, beserta kaum sanak saudara juga yang akan dapat bersama-sama di waktu akan datang ibadah umrah,”ujar Surya Budiman.

 

Ditempat terpisah, tokoh dari masyarakat asal Kecamatan Bathin Solapan, Haji Selamet S menyampaikan rasa senang dan gembira, keberangkatan jamaah umrah.

 

“Ini umrah yang pertama bagi masyarakat di Duri, pasca terjadinya Covid-19, beberapa waktu.Selamat jalan dan giat umrah penuh berkah Allah SWT,”harapnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.