PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu Berbagi 350 Paket Takjil


BUKIT BATU – MANDIRI POS, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bukit Batu mengelar kegiatan berbagi 350 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melewati Sekretariat PP Jalan Jend. Sudirman No. 212 Sungai Pakning.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk saling Berbagi,” kata Ketua PAC PP Syahril Vidora.

Walau tak seberapa nilainya, namun ini sebagai tanda kepedulian kami terhadap sesama, tambah Syahril.

Pelaksanaan kegiatan bagi bagi takjil ini didukung oleh semua anggota PP, bahkan kegiatan ini di donatur oleh Ateng mantan Ketua PAC PP Bukit Batu yang lalu.

Pantau wartawan media ini bahwa kegiatan bagi bagi takjil oleh anggota PP berjalan lancar, pembagian diutamakan kepada masyarakat yang melewati kantor PP yang sedang jalan kaki, naik sepeda dan naik sepeda motor.

Selain Syahril Vidora Ketua PAC PP, tampak juga hadir, Rudi Mamank Wakil Ketua PAC, Lisa Ketua Srikandi PAC, Selly Wakil Ketua Srikandi DPC Kabupaten Bengkalis,Alfero sekretaris PAC, dan Hendri Kurniawan Bendahara PAC yang didampingi anggota PP lainnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hadiri Pembahasan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Plh. Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Gotong Royong Cegah Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *