Safari Romadhan dan Silaturahim Camat Bukit Batu di Masjid Al Huda Batang Duku

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu Acil Esyno, SSTP, M.Si dan rombongan melakukan Safari Romadhan dan Silaturahim di Masjid Al Huda Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu Bengkalis, Kamis 14 April 2022.

Acara Safari Romadhan yang dilakukan camat Bukit Batu dan rombongan, dilaksanakan seperti biasa, seperti yang telah dilakukan di Masjid yang telah mereka kunjungi. Yaitu mengelar acara silaturahim, bagi bagi sembako ke 10 orang kaum dhuafa, kuis anak-anak dan ibu-ibu pada hapalan ayat suci Al Quran serta mendengarkan ceramah dari ustat, dan dilanjutkan sholat taraweh berjamaah.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Selain itu Camat Bukit Batu juga memperkenalkan dirinya, bahwa dirinya saat ini selaku camat Bukit Batu yang baru, dia berharap bantuan dan dukungan dari desa pada masa kepemimpinannya ini.

” Mohon bantuan dan dukungan dari setiap desa yang ada di Kecamatan Bukit Batu, semoga saat saya memimpin berjalan sesuai yang di inginkan masyarakat.”

Lalu lanjut Camat, “sebagai hajat malam ini kami melakukan silaturahim, bersafari Romadhan di Masjid Al Huda Batang Duku, semoga mendapat berkah dari Allah SWT.

Terima kasih kepada Kepala Desa Batang Duku Safri dan jajarannya telah menyambut kedatangan kami dengan baik, semoga kedepan pemerintahan Desa Batang Duku berjalan lebih baik lagi, ujar Acil Esyno Camat Bukit Batu.

Selanjutnya kata sambutan Kepala Desa Batang Duku mengucapkan, Selamat Datang kepada camat dan rombongan di Masjid Al Huda Batang Duku, dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kaum dhuafa.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Camat Bukit Batu dan rombongan atas kehadirannya di Masjid Al Huda kami ini. Dan terima kasih atas bantuan semboko yang diberikan kepada kaum dhuafa.”

Ini merupakan keberkahan bagi kami dan desa kami kerena camat dan rombongan telah sampai pada gilirannya melakukan Safari Romadhan dan Silaturahim di desa yang kami cintai ini, semoga semua dalam keadaan sehat walafiat,” ungkap Safri Kades Batang Duku.

Selain Camat Bukit Batu Acil Esyno bagi- bagi sembako kepada kaum dhuafa, Safri Kades Batang Duku juga ikut berpatisipasi membantu berberapa anak yatim yang ada di desanya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.