Camat Bukit Batu Bagikan Sembako pada Acara Safari Romadhan di Masjid Raya Al Amin

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu, Acil Esyno, SSTP, M.Si, dan Rombongan pada hari ini Selasa 12 April 2022 melaksanakan kegiatan Safari Romadhan dimasjid Raya Al Amin, Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Bengkalis.

Acara dilaksanakan usai Sholat Zuhur, oleh kerena sekaligus menghadiri acara Safari Dakwah oleh Syeikh Al Asad Al Din Imran Ayoub Al Ayoubi dari Palestina.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kehadiran Camat Bukit Batu pada kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Kecamatan, M. Ikhwan Syuhada, Kasi Tata Pemerintahan, Arief Effendi, Kasi Trantibum Idrus, Kasi Kessosbud, Marina, para staf dan honorer di lingkup Pemerintahan Bukit Batu serta Lurah Sungai Pakning, M. Abditiansyah.

Setelah mendengarkan tausiah dari Syeikh Al Asad Al Din Imran Ayoub Al Ayoubi, selanjutnya Camat Bukit Batu menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang sudah menjadi agendanya.

Dalam sambutannya, Acil menjelaskan kepada para jemaah yang hadir tentang program unggulan Bupati Bengkalis yang salah satunya yakni tentang penyuluh agama di setiap kelurahan dan desa di Kabupaten Bengkalis.

Acil juga menjelaskan tentang tersedianya dana bermasa sebesar 1 miliar untuk setiap kelurahan dan kecamatan.

“Dana bermasa kelurahan sekitar 60 persennya akan digunakan untuk pembangunan fisik, maka itu, saya harap, para pemangku kepentingan di Kelurahan Sungai Pakning dapat melakukan musyawarah terkait penggunaan dana bermasa tersebut agar pengalokasiannya tepat sasaran,” pungkas Acil Esyno.

Pada Safari Romadhan kali ini, Camat Bukit Batu juga membagikan bantuan sembako kepada 10 orang kaum dhuafa di Kelurahan Sungai Pakning.

Turut hadir dalam acara Tausiah dan Safari Ramadhan yakni sejumlah Kepala UPT di Kecamatan Bukit Batu, sejumlah kepala desa di Kecamatan Bukit Batu, Ketua MKA LAMR Bukit Batu, Sofian, Ketua IPHI, Hasan Basri, Ketua MUI, tokoh masyarakat dan tokoh agama, sejumlah Ketua OKP dan Ormas serta masyarakat setempat dan jemaah Mesjid Raya Al-Amin. (sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: