Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Kunjungan Kerja Tim Polhukam

BENGKALIS – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono memimpin rapat persiapan kunjungan kerja tim Polhukam wilayah perbatasan dan tata ruang pertanahan ke Pulau Rupat dan Bengkalis, Kamis, 17 Februari 2022 di Ruang Rapat Hang Jebat Kantor Bupati Bengkalis.

Andris mengatakan kedatangan kunjungan kerja tim Polhukam dimulai pada hari Selasa, mendatang tanggal, 22 Februari 2022.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami minta kepada Kabag Tapem dan Umum untuk berkoordinasi dengan Kodim 0303 Bengkalis untuk memastikan kendaraan mana yang akan dibawa untuk bersama rombongan,” kata Andris.

Andris menambahkan ketika sampai di Bengkalis ada dua titik pelabuhan roro yang harus dijaga yakni Roro Air Putih – Sungai Selari dan roro Dumai – Tanjung Kapal.

“Koordinasikan kepada Dinas Perhubungan untuk selalu memantau dan meminta rombongan agar dijadikan prioritas baik berangkat maupun pulang, mohon dijelaskan kepada masyarakat kita agar diberikan pemahaman” tutur Andris.

Lanjut Andris nantinya kami minta tokoh masyarakat Rupat untuk berdialog dengan Tim Polhukam untuk menyampaikan sejumlah keluhan, nantinya juga tim Kementerian akan menuju Beting Aceh dan Pulau Babi.

“Kami minta untuk selalu kondisikan dengan kapal apa menuju ke pulau tersebut,” pinta Andris.

Pada kesempatan itu Andris menjelaskan, pada pertemuan di Pulau Bengkalis Tim Kementerian akan menuju ke Desa Muntai.

Rapat diikuti oleh Camat Bantan Muthu Saily, Kabag Tapem Amru Herawza, Kadis Kelautan Perikanan Herliawan dan perangkat daerah terkait. Sumber Berita: Diskominfotik Bengkalis. (sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: