Bupati Kasmarni Tinjau Lokasi Terdampak Banjir

BENGKALIS – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni turun dan meninjau secara langsung ke titik lokasi terkena banjir, Jum’at, 10 Februari 2022, di Jalan Pertanian.

Hujan lebat mengguyur Kota Bengkalis dan sekitarnya sejak rabu malam kemarin mengakibatkan sejumlah Desa/Kelurahan yang ada di Bengkalis terendam air.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso dan Ketua DPRD Khairul Umam usai menerima kunjungan Kapolda Riau di Bengkalis.

“Memang sangat jarang terjadi Banjir di Bengkalis, apalagi di kawasan Jalan Pertanian yang terdapat beberapa Kantor Instansi kita,” ujar Bupati Kasmarni.

Saat mendengar bahwa Kota Bengkalis digenang air, Kepala Daerah Bengkalis mengatakan langsung mengintruksikan Instansi terkait mengambil langkah kebijakan dan mencari penyebab terjadinya banjir tersebut.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada, buang sampah pada tempatnya, jangan buang sampah ke selokan, karena penyebab banjir diakibatkan selokan/parit yang kotor dan penuh sampah, mohon jadi perhatian bagi kita semua,” pesan Kasmarni. Sumber Berita: Diskominfotik Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.