DPD II KNPI Bengkalis Resmi Dilantik, Bupati Kasmarni Harapkan Kontribusi Terbaik

MANDAU – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni turut menyaksikan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024, di Hotel Surya Duri Mandau, Jum’at, 25 Maret 2022.

Pengurus DPD II KNPI yang dipimpin Andika Putra Kenedi ini diharapkan dapat ikut serta memberikan kontribusi terbaik dalam pembangunan daerah.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Pesan kami, kembali kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik, sehingga KNPI benar benar menjadi organisasi mitra bagi pemerintah daerah, dalam mensukseskan berbagai program pembangunan.

Kasmarni meyakini di bawah kepemimpinan Adinda Putra Kenedi beserta jajarannya, DPD II KNPI Kabupaten Bengkalis, dengan semangat baru dapat bersinergi serta lebih berperan aktif, sebagai tenaga penggerak dan pelopor pembangunan maupun pemberdayaan kepemudaan di Kabupaten Bengkalis.

Meskipun saat ini KNPI secara nasional terjadi beberapa bagian, bagi Kasmarni hal itu bukan menjadi persoalan, yang terpenting pemuda di Kabupaten Bengkalis dapat memberi energi positif dan semangat yang sama untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa.

“Jadikan KNPI sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda, dalam mempercepat kemajuan daerah ini,” pesannya. Ungkapan tersebut seperti yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Ketua DPD II KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi menyatakan akan membawa oraganisasi untuk memberikan dukungan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

“Kita membantu mengawal dan mengontrol, kita sama sama memberikan ide bagaimana pembangunan di Kabupaten Bengkalis suskes dan manfaatnya dirasakan masyarakat,” ungkap Andika.

Sedangkan Ketua MPI Irmi Syakip Arsalan mengakui, selama ia menjabat sebagai Ketua KNPI dari tahun 2013 silam hingga terpilihnya Andika sebagai Ketua KNPI yang baru, Pemkab Bengkalis sangat banyak memberikan dukungan dan perhatian.

“Kami menyadari betul Pemkab Bengkalis memberikan perhatian yang lebih kepada KNPI, untuk itu KNPI juga harus memberikan kontribusi positif terhadap berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkalis,” ucapnya.

Pengurus DPD II KNPI ini dilantik oleh Ketua Harian DPD I KNPI Provinsi Riau Misbah Ibrahim, turut hadir, Anggota DPRD Bengkalis Nanang Haryanto dan Rahmah Yenny serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.