Digelar Sederhana pada Bulan Puasa, Pisah Sambut Camat Bukit Batu di Warnai Rasa Haru

Diposting pada 127 Pembaca

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu mengelar Pisah Sambut dari Camat lama Taufik Hidayat, SSTP, MPA kepada camat baru Acil Esyno, SSTP, M.Si. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Bukit Batu, Selasa 5 April 2022.

Pisah Sambut atau Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipemerintahan memang sudah lumrah dan sering terjadi. Namun pisah sambut kali ini sangat luar biasa, jajaran ASN yang ditinggalkan oleh Taufik Hidayat merasa sangat terharu, bahkan menangis.

” Kita sangat sedih dan sangat terharu saat di tinggalkan oleh pak camat Taufik, kerena selama ini kita selalu dibimbing untuk bekerja dengan baik” ujar salah seorang ASN yang bertugas dikecamatan Bukit Batu.

Selain itu beliau sudah sebagai sahabat bagi kami, kerena sebelum jadi camat beliau juga sudah lama bertugas di kantor Camat Bukit Batu ini.

“Jika ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi
Jika ada umur yang panjang boleh kita berjumpa lagi.”

Itulah pantun luahan hati yang disampaikan oleh Taufik Hidayat mantan Camat Bukit Batu yang telah memimpin Kecamatan Bukit Batu selama 2 Tahun 2 Bulan tersebut, dan sekarang telah pindah tugas menjadi camat di Kecamatan Bandar Laksamana.

Taufik Hidayat mohon izin untuk pamit meninggalkan pemerintahan Kecamatan Bukit Batu, mohon maaf kepada rekan rekan yang bertugas di Kecamatan Bukit Batu,
dan mohon maaf kepada semua tokoh, yaitu tokoh masyarakat, tokoh agama, rekan media, tokoh pemuda.

“Saya mohon izin dan mohon maaf, kepada semua, baik itu rekan kerja, kepada semua tokoh dan kepada sahabat semua, oleh kerena saya pindah tugas di Kecamatan Bandar Lasamana.”

Semoga rekan rekan semua dapat melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik.

Bekerjalah dengan baik dan loyalah dengan pimpinan, ujar Taufik mengakhiri.

Selain itu Camat yang baru Acil Esyno yang akan memimpin pemerintahan Kecamatan Bukit Batu, berharap bantuan dan dukungan dari semua pihak, baik dari intansi, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan rekan rekan media, yaitu dukungan dalam hal kebaikan untuk perkembangan kemajuan dan kebaikan Kecamatan Bukit Batu yang kita cintai ini.

” Saya mohon bantuan dan dukungan dari semua pihak, untuk perkembangan kemajuan dan kebaikan Kecamatan Bukit Batu yang kita cintai ini.”

Sementara itu Jaswir Kepala Desa Pakning Asal yang mewakili seluruh desa dan lurah, memohon maaf jika ada salah khilaf yang telah kami perbuat, selama pak camat Taufik Hidayat memimpin.

” Mohon maaf pak camat, jika salah dan khilaf selama bapak memimpin, dan terima kasih pak yang telah cukup banyak membina kami demi untuk kemajuan desa dan lurah yang kami pimpin, ujar Jaswir mengakhiri. (sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.