Kapolsek Mandau Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi

DURI-Dalam usaha mensukseskan program vaksinasi menyeluruh kepada masyarakat, Polsek Mandau Polres Bengkalis menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi. Rapat tersebut bertempat di ruangan data Polsek Mandau pada hari Kamis (13/1/2022), rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SH, SIK.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut terdiri dari; Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.Si, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy, Danramil 04 Mandau, lurah dan kepala desa SE Kecamatan Mandau dan SE Kecamatan Bathin Solapan beserta UPT Pukesmas SE Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Ada pun tujuan rapat inj untuk saling bekerjasama dan mendukung kegiatan pencapaian vaksinasi, mengajak para UPIKA SE Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, dan instansi-instansi terkait khususnya di Kabupaten Bengkalis. Mariah bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk vaksinasi, khususnya di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan untuk dapat dan menekan angka masyarakat yang terdampak virus covid-19 yang marak terjadi khususnya di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan,”kata Kapolsek Mandau Kamis (13/1/2022).

Untuk itu Polsek Mandau bekerjasama dengan Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan membuat Gebyar Vaksin bagi masyarakat lansia berhak mendapatkan kupon yang di undi, dimana hadiahnya yang cukup manarik

“Semoga giat percepatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan cepat mendapat tujuan yang di harapkan,”pungkasnya Kapolsek Mandau.(BN)








Baca Juga :   Fraksi Sampaikan Pandangan Umum terhadap Ranperda RIPPAR dan Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: