Tim Pengabdian Polbeng Berpatisipasi Menjadi Juri dan Narasumber pada Gebyar Hari Ibu Salimah

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Tim Pengabdian Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Jurusan Administrasi Niaga mengikuti kegiatan Gebyar Hari Ibu Salimah, yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Kabupaten Bengkalis. pada Minggu 19 Desember 2021
Di Bengkalis, seperti yang baru disampaikan oleh Humas Polbeng Rahmat Akmal kepada media ini pada, Selasa 21 Desember 2021.

Adapun kegiatan tersebut bertema, “Lantunan Do’a dan Cinta Salimah untuk Ibu Indonesia.” dengan melaksanakan acara perlombaan memakai jilbab tanpa cermin.
Dan itu dilaksanakan sekaligus untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 nanti.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Zetty Aqmy, S.Ag, selaku ketua, dari PD Salimah, yang dibantu oleh dua orang dosen dari Tim Pengabdian Polbeng, Rini Arvika Sari, S.Sos., M.Si. dan Wan Junita Raflah, B.Sc., M.Ec.Dev, selaku juri pada perlombaan tersebut.

Selain itu juga kegiatan tersebut juga dibantu oleh Nurlaili Sari, A.Md salah satu Laboran Jurusan Administrasi Niaga Polbeng, yang berperan memberikan materi singkat tentang grooming dan beauty class.

Perlombaan ini diikuti oleh 25 orang peserta yang merupakan perwakilan Majlis Ta’lim di Bengkalis.

Heni Rosifasari selaku Pengurus Salimah Kabupaten Bengkalis, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut, baik sebagai peserta lomba maupun para pendukung peserta yang ikut bertanding.

Beliau berharap, dengan adanya kegiatan lomba memakai hijab syari’i ini dapat meningkatkan ketakwaan para wanita dan dapat lebih memperhatikan fungsi jilbab dari sisi agama yang memang harus menutup aurat, walau hanya sederhana namun tetap menonjolkan keangunan Wanita soleha.

Beliau juga berharap kegiatan kegiatan yang diadakan oleh PD Salimah Bengkalis dapat mempererat persaudaraan Muslimah yang ada di Bengkalis.

kegiatan diakhiri dengan pengumuman pemenang, pembagian hadiah bagi para pemenang dan terakhir memberikan cenderamata berupa Alquran dan kado kecil bagi seluruh peserta lomba. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902