DWP Bengkalis Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Darussalam dan Dayang Derma

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan kepada dua panti asuhan Senin, 20 Desember 2021.

Kedua panti asuhan yang menerima bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako itu yakni Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Bantan dan Panti Asuhan Dayang Derma Kecamatan Bengkalis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kedatangan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis berserta jajarannya disambut hangat oleh pengelola panti.

Penyerahan sembako dilakukan oleh Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita dilanjutkan sejumlah anggota DWP lainnya.

Dalam kesempatan itu Akna Juita menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud rasa peduli anggota DWP Kabupaten Bengkalis kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami peduli dan kami mau berbagi kepada anak-anak disini untuk menunjukkan rasa sayang kami,” ujar Akna.

Selain sembako, santunan turut diberikan kepada puluhan anak yang tinggal di panti asuhan ini.

Diungkapkan Akna Juita, bantuan yang diberikan merupakan hasil sumbangsih dari masing-masing ketua unsur pelaksana di Instansi Dharma Wanita. Tiap tahunnya kegiatan mengunjungi panti asuhan ini rutin dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Semoga yang di berikan ini dapat membantu meringankan belanja dapur dari panti ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini berkah dan bernilai ibadah,” harapnya.

Sementara itu sekretaris Yayasan Dayang Derma Khairul Saleh mengucapkan terima kasih kepada DWP Kabupaten Bengkalis atas kunjungan dan bantuanya dan berharap semoga program kasih peduli sesama dapat meringankan beban panti asuhan yang dibinanya.

“Anak-anak yang menghuni di Panti Asuhan ini, dan kami selalu mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Dharma Wanita Mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan,” pungkasnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902