Bersama Polsek dan Koramil 05 Bukit Batu, Kades Sukajadi Galakkan Vaksinasi

  • Bagikan

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Bersama Polsek dan Koramil 05/Bukit Batu, Kepala Desa Sukajadi, Izhar Safawi, menggalakkan vaksinasi kepada setiap warganya.

Hal tersebut terlihat melalui kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Pos Lansia Cahaya Kasih Desa Sukajadi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 11 Desember 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam kesempatan tersebut, Izhar Safawi terlihat aktif mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPT. Puskesmas Sungai Pakning.

“Saya imbau warga yang belum vaksin agar segera vaksin guna meminimalisir kemungkinan tertular Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya, izhar mengatakan bahwa vaksinasi tersebut merupakan program pemerintah pusat yang diselenggarakan oleh Camat Bukit Batu bersama pihak Polsek dan Koramil 05/Bukit Batu guna membangun head immunity.

“Mari sukseskan vaksinasi guna membangun head immunity. Kita harus percaya diri bahwa pandemi Covid-19 harus segera diakhiri,” pungkas Izhar Safawi.

Dikesempatan yang sama, mewakili Danramil 05/Bukit Batu, Babinsa Sukajadi, Koptu Syahril Manuputty mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi cukup tinggi.

Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang datang ke lokasi kegiatan untuk mendaftarkan diri.

“Alhamdulillaah, masyarakat sangat antusias. Mudah-mudahan dengan tingginya minat masyarakat untuk divaksin, penularan Covid-19 dapat dicegah secara maksimal,” pungkasnya.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan tertib dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Irwandi, Pengawas Vaksinasi untuk wilayah Polsek Bukit Batu dan Siak Kecil yang juga Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Ismanto dan Kasat Tahti Polres Bengkalis Ipda Suarno, Anggota Intel Polsek Bukit Batu, Bripka Dedi serta jajaran UPT. Puskesmas Sungai Pakning, Perangkat Desa Sukajadi dan masyarakat peserta vaksinasi. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902