Sukseskan Program DPPPA Kabupaten Bengkalis, Ini Yang Disampaikan Oleh Hj. Nurhasanah,Lc

DURI-Dalam upaya menyukseskan program Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Bengkalis, bertempat di Masjid Al-Muflihin Jl. Tribrata Gg. Masjid Kelurahan Pematang Pudu RT 01 RW 08 dilaksanakan kegiatan sosialisasi pemandian jenazah, mengkafani dan menyolatkan jenazah.

Sosialisasi disampaikan oleh Hj. Nurhasanah, Lc dihadapan warga sekitar masjid yang terdiri dari ibu-ibu. Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam, Lc,M.E,S.y yang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Ini merupakan bagian kegiatan pokok pikiran (Pokir) kita yang bekerjasama dengan DPPPA Kabupaten Bengkalis. Sebelumnya kegiatan yang sama juga kita lakukan dibeberapa titik. Kita berharap melalui kegiatan ini, pengetahuan masyarakat bisa lebih meningkat terutama dalam hal memandikan jenazah, mengkafani serta menyolatkan jenazah,”jelas H.Khairul Umam kepada media ini, Kamis (9/12/21).

Kegiatan sosialisasi tersebut memiliki dua metode, yaitu metode teori dan metode praktikum. Kegiatan ini diikuti ibu-ibu dengan serius. Diharapkan kegiatan ini dapat diimplementasikan kepada masyarakat nantinya.(BN)








Baca Juga :   Kapolres AKBP Hendra Gunawan: Membentuk Karakter Pemuda Islam Sebagai Bentuk Upaya Bela Negara
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: