HUT DWP dan KORPRI, Pemkab Bengkalis Gelar Wirid Pengajian

BENGKALIS – MANDIRI POS, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar wirid pengajian sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis Selasa, 7 Desember 2021.

Bertempat di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis wirid pengajian tersebut menghadirkan Ustadz Zulfikar Nikmat.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono dalam sambutannya meminta menjadikan wirid pengajian ini sebagai sarana untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan keagamaan.

“Agar dapat lebih memahami serta meningkatkan pengamalan ajaran dan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan, yang pada akhirnya mampu memberikan perubahan ke arah yang lebih baik, guna terciptanya akuntabilitas kinerja pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya kinerja birokrasi yang efektif, efisien, dan rasional sesuai dengan tuntutan reformasi birokrasi saat ini,” lanjutnya.

Begitu pula bagi anggota Dharma Wanita Persatuan, Kasmarni pesankan melalui wirid pengajian ataupun tabligh akbar ini, hendaknya dapat menjadi wadah guna memantapkan diri agar menjadi wanita yang selalu berifikir positif, bertutur kata dan berperilaku sebaik-baiknya sebagai makhluk ciptaan Allah SWT.

Dikatakan Bupati Kasmarni kebutuhan jasmani dan rohani para ASN maupun para wanita dalam kehidupan ini harus seimbang.

“Kita kadang kala hanya sering memenuhi kebutuhan jasmani dan mengabaikan kebutuhan rohani. oleh sebab itu guna meningkatkan kebutuhan rohani ASN dan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya para wanita, kedepannya, kami telah memprogramkan, pembinaan ummat satu desa satu penyuluh agama dan pembekalan keluarga sakinah melalui pengajian rutin satu ustadz satu desa,” ungkapnya.

Baca Juga :   Certificate of Approval: Bukti Keseriusan Kami Dalam Berusaha Memajukan dan Mengembangkan Kualitas Pendidikan di Polbeng.

Hal tersebut sebagai implementasi dari visi Kabupaten Bengkalis yakni terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

“Semua itu akan kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami, agar ASN dan wanita yang ada di Kabupaten Bengkalis ini, dapat memaknai setiap langkah kehidupannya dalam menjalankan tugas serta amanah, sesuai dengan tuntutan ajaran islam,” pungkasnya. Pernyataan tersebut sesuai yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Ikut dalam wirid pengajian tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Pasilog Kapten Inf Junaidi, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita, Pengurus DWP dan KORPRI. (sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: