Peringatan HUT Korpri Ke-50, Ini Pesan Ketua DPRD Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS-Pada tahun 2021 ini, KORPRI memperingati dan merayakan ulang tahun ke-50 yang bertepatan dengan setengah abad sudah perjalanan KORPRI di Indonesia ini. Sejak pertama kali berdiri pada 29 November 1971, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

Sejalan dengan berlakunya Undang-Undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Tema peringatan Hari KORPRI tahun 2021 ini adalah ““ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” menyiratkan makna semangat yang besar dalam upaya meningkatkan pelayanan dan bakti di tengah masyarakat.

Maka dari itu, seluruh Anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Hal ini seolah senada dengan tujuan untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Adapun tujuan dari Peringatan HUT KORPRI Ke-50 Tahun 2021 ini adalah:
Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.

Sempena momen ini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam, Lc,M.E,Sy menyampaikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkalis. Hal ini disampaikan beliau kepada media ini, Ahad (28/11/21).

“Dengan peringatan HUT Korpri ini, kita berharap tentunya bisa menjadi pemacu semangat dan juga kredibilitas ASN dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Saya juga berpesan, agar pelayanan di masyarakat bisa lebih baik dan ditingkatkan. Hal ini tentunya sesuai dengan sumpah dan janji sebagai seorang ASN,”katanya.

Khairul Umam juga meminta, agar ASN yang ada di Kabupaten Bengkalis ini tetap selalu berkarya dan berbakti kepada masyarakat.

“Tanpa terasa, sudah setengah abad ASN memberikan hal yang terbaik bagi masyarakat. Namun tentunya, ASN juga memiliki tantangan tersendiri dalam bertugas, apalagi seperti di masa Pandemi Covid-19 ini. Namun seperti apa yang kita lihat, ASN tetap bekerja sesuai dengan amanat yang ada,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902