Perkuat Ekonomi Daerah, Gubri Mendukung Penuh Menara Vokasi di Riau

BENGKALIS – MANDIRI POS, Menindaklanjuti penunjukan Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) sebagai salah satu akselator daerah program menara vokasi 2021. Yang digagas oleh Direktur Mitras DUDI Kemendikbudristek, telah mendapat dukungan dari Gubernur Riau. Itu dikatakan oleh Gubernur Riau H. Syamsuar saat Polbeng Bersilaturahmi dan beraudiensi dikediamannya Pekanbaru, Senin 15 November 2021.

Adapun tujuan dari silaturahmi dan audiensi Polbeng dengan Gubernur beserta jajarannya yaitu, untuk mensukseskan kegiatan menara Vokasi Riau dan juga Melaunching Pergub Vokasi.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Rombongan dari Politeknik Negeri Bengkalis datang bersilaturahmi untuk melakukan audiensi bersama Gubernur Riau, dihadiri oleh Direktur Johny Custer S.T, M.T, Ketua Senat Doktor Noerdin Basir, Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Afridon, S.T, M.T, dan Ketua Kantor Internasional sekaligus selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Menara Vokasi Riau, M. Alkadri Perdana, B.IT.,M.Sc.

Sementara itu Gubernur Riau didampingi oleh Staff Ahli Bidang Hukum, Kemasyarakatan dan SDM Masrul Kasmy, Kadisdik Zul Ikram, dan Kadisnaker saat audiensi bersama Polbeng.

Ketua Kegiatan Menara Vokasi M. Alkadri Perdana, B.IT.M.Sc. menyampaikan kepada awak media lewat via WhatSapp pada hari ini Selasa 16 November, bahwa kegiatan audiensi bersama gubenur tersebut untuk mengabarkan
bahwa Menara Vokasi Riau akan hadir di Bulan Desember 2021 dan Riau di tunjuk menjadi salah satu dari 4 daerah lainnya di Indonesia.

Gubenur dalam hal ini sangat bangga sekali dimana Polbeng ditunjuk oleh kemendikbudristek sebagai penggerak dan penyelenggara Menara Vokasi di Riau, dan Gubenur mendukug Penuh adanya kegiatan Menara Vokasi dan sangat mensupport acara menara vokasi yang akan memperkuat ekononi Riau.

Baca Juga :   KSOP Kelas II Tanjung Buton Lakukan Ramp Check Kapal Roro

Dan Gubernur memerintahkan dan langsung memberi arahan kepada anggotanya untuk dapat berkoordinasi dan berkolaborasi untuk kesuksesan kegiatan menara vokasi tersebut.

Lebih lanjut Alkadri menjelaskan bahwa Insha Allah pada acara menara vokasi ini Polbeng dan Pemprov Riau akan mengupayakan kehadiran dua orang menteri sekaligus deklarasi oleh perusahaan (DUDI) untuk mendukung vokasi di Riau.

Dan kegiatan Menara Vokasi akan menghadirkan FGDn antara Satuan Pendidikan Vokasi, Perguruan Tinggi Vokasi, Lembaga Kursus dan Pelatihan, Komunitas,
Media dengan DUDI. Serta akan di isi juga expo dan bazar vokasi dan job expo.

Direktur Polbeng Johny Custer menambahkan, kegiatan menara vokasi bukan hanya sekedar ceromial tetapi merupakan deklarasi bersama untuk kemajuan vokasi Riau dan berkelanjutan, ujar
Johny custer yang juga sebagai leading dalam pertemuan dengan bapak Gubernur dari tim akselator Polbeng. (sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: