Pembukaan MTQ Ke 4 Kecamatan Bandar Laksamana Berjalan Sukses

  • Bagikan

BANDAR LAKSAMANA – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso hadir untuk membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 4 Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu, 17 Oktober 2021.

Diawali dengan dentuman tabuhan kompang yang disiapkan panitia untuk menyambut kedatangan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso berserta rombongan, langsung dibawa menuju ke astaka MTQ ke 4 Ruang Aula Kantor Camat Bandar Laksamana, dan disambut pula dengan tarian sekapur sirih menuju ketempat duduk yang telah disiap.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Untuk menyukseskan acara MTQ serangkaian acara telah dikemas dan disajikan, dilanjutkan dengan laporan dari Sekcam Nicky Hatman Ramdani selaku Ketua Panitia MTQ Ke 4 Kecamatan Bandar Laksamana.

Camat Bandar Laksamana Acil Esyno selaku tuan rumah berpeluang sedikit menyampaikan kata pembuka pada MTQ itu, ucapan terima kasih dan salam hormat disampaikannya kepada Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso serta pada seluruh undangan yang hadir.

Persembahan pantun disuguhkan, nasehat diberikan buat peserta agar dapat mengikuti MTQ dengan sebaik baiknya, itu dilakukan Camat Acil Esyno pada kata pembukanya.

Kegiatan dilanjutkan dan dibuka oleh Bupati Bengkalis Kasmarni,
“Dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, MTQ ke 4 Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana secara resmi kami nyatakan dibuka. Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita hamba hambanya yang gemar membaca, memahami dan mengamalkan Al-qur’an,” ungkap Kasmarni.

MTQ ini dilaksanakan selama 3 hari mulai 17 hingga 20 Oktober 2021. Diikuti 7 kafilah, yakni kafilah Desa Parit 1 Api Api 13 peserta, Desa Temiang 16 peserta, Desa Api Api 19 peserta, Desa Tenggayun 19 peserta, 13 Desa Sepahat 13 peserta, Desa Tanjung Leban 8 peserta, Desa Bukit Kerikil 3 peserta.

Acara tetap melaksanakan prokes Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekda H Bustami HY, Ketua PKK Siti Aisyah dan Kepala Perangkat Daerah di Bengkalis. Hadir pula Anggota DPRD Bengkalis dapil II terdiri dari Kecamatan Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana Zulhandi, Rahmah Yenny dan Febriza Luwu, juga hadir camat Bukit Batu Taufik Hidayat dan camat Siak Kecil, H. Daswan. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902