Dosen Adminitrasi Bisnis Polbeng Ikuti Pelatihan Digital Marketing di Jakarta dan Bandung

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dosen Jurusan Aministrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dalam hal Pengembangan Program Sarjana Terapan Berbasis Industri (PPSTBI) pada Tahun 2021 ini.

Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah pelatihan dan sertifikasi digital marketing. Pernyataan ini disampaikan oleh Rahmat Akmal humas Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) pada media ini melalui pesan WhatSapp pada, Sabtu 16 Oktober 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Adapun sederetan rangkaian pelatihan dan sertifikasi di jadwal seperti dibawah ini:

1. Pelatihan Digital Marketing, dengan jadwal dari tanggal 1 sampai tanggal 12 Oktober 2021. Diselenggarakan oleh Lembaga Pelatihan Gapura Digital dibawah naungan google.

2. Praktek Pelatihan Digital Marketing, dengan jadwal dari tanggal 13 sampai tanggal 19 Oktober 2021 di Jakarta – Bandung. Pada perusahaan PT. Indi Technologi, PT. Kaizen Room dan Titin Chip (Perusahaan dan Praktisi Digital Marketing).

3. Sertifikasi Digital Marketing, yang dijadwalkan pada awal November 2021, akan diselenggarakan oleh LSP Retail Indonesia.

Pelatihan itu nanti diikuti oleh 17 orang peserta, yang terdiri dari 12 dosen dan 5 orang PLP dari Jurusan Administrasi Niaga.

Atas pemberitahuan ini bagi para dosen yang mengikuti pelatihan ini supaya dapat mempersiapkan diri, agar pelatihan dan sertifikasi mendapat hasil yang memuaskan. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902