DomaiNesia
DomaiNesia

Masuri Hadiri Milad Ke 18 STIE Syariah Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Ketua Kadin Bengkalis Masuri SH menghadiri Seminar sehari sampena milad ke-18 STIE Syariah Bengkalis dengan tema Semarak Integritas Ekonomi di Aula STIE Syariah Bengkalis, kamis 14 Oktober 2021.

Kegiatan ini sekaligus Mou Kadin Bengkalis Bersama STIE Syariah Bengkalis yang berlangsung meriah dan tetap menerapkan prokes yang diterapkan pemerintah. Acara langsung di buka oleh ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam acara dan kata sambutannya Khodijah Ishak menyampaikan, tujuan dari seminar yang dilaksanakan pada hari ini.

“Kita telah mengagendakan kegiatan ini, agenda seminar terkait pada pengembangan usaha sesuai dengan perubahan kurikulum terbaru 2021 yang berkaitan dengan wirausaha mahasiswa.” Tujuannya di samping mempunyai keahlian akuntansi keuangan, mahasiswa juga ditambah dengan skill khusus kewirausahawan, jelas Khodijah.

Dan itu guna untuk Pertumbuhan Ekonomi Desa, Daerah dan Nasional yang memiliki peran yang sangat penting terutama untuk pertumbuhan ekonomi UMKM, ujarnya lagi.

Untuk itu pada acara seminar ini kita telah menghadirkan narasumber yang berkaitan langsung pada bidang UMKM serta perizinannya, pungkasnya lagi.

Jadi dengan diadakan seminar pada milad ke 18 STIE Syariah ini, saya berharap mahasiswa menjadi maju, dan saya juga berharap agar ekonomi syariah ini tumbuh baik diwilayah kita, sesuai dengan visi ‘menjadikan perguruan tinggi unggul diwilayah rumpun melayu, ungkapnya mengakhiri’.

Dalam kesempatan yang sama ketua Kadin Bengkalis Masuri, SH mengucapkan selamat milad ke-18 untuk STIE Syariah Bengkalis.

Masuri mengatakan bahwa pada usia yang ke 18 ini STIE Syariah sudah cukup dewasa, butuh waktu yang panjang untuk mencapai pada usia tersebut.

Jadi diharapkan kepada adik adik mahasiswa yang menuntut ilmu di STIE Syariah ini harus mempunyai pola pikir yang lebih maju, supaya mencapai sebuah yang kita inginkan.

“Untuk mencapai sebuah tujuan adik-adik mahasiswa yang kuliah di sini tidak hanya mencari ilmu, tapi adik adik harus bisa merubah karakter dan mindset, dan kedepan adik adik sudah harus bisa membaca peluang untuk kemajuan adik sendiri,” pesan Masuri.

Acara dihadiri Ketua Kadin Bengakalis, Masuri, SH. Humas Kadin Bengakalis, Effendi Basri. Kadis Koperasi, Supandi. Juga dihadiri oleh Sekretaris perizinan satu pintu dan ketua Baznas Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902