DomaiNesia
DomaiNesia

Bupati Kasmarni Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

  • Bagikan

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, langsung secara virtual dari Istana Merdeka Jakarta pada Selasa, 5 Oktober 2021 yang dilakukan diruang Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0303 Jalan Bantan Bengkalis.

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Wakil Presiden Ma’aruf Amin.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Sekda Bengkalis H Bustami HY Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran, Kasatpol PP Hengki Irawan, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Syahrizan.

Upacara secara virtual diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang dipimpin Jokowi. Dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Sementara itu, Bupati Kasmarni juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 semoga semakin kuat, kokoh dan maju terus menjadi garda terdepan dan menjadi benteng bangsa. Berita ini dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//glugreez.com/4/3802902