DomaiNesia
DomaiNesia

Peringati Dies Natalies ke-20, Polbeng Gelar Sidang Terbuka Senat

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka Dies Natalis ke-20, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar acara Sidang Terbuka Senat di Aula Gedung Utama Polbeng, Jalan Bathin Alam Bengkalis, Jum’at, 17 September 2021.

Acara dilaksanakan secara online dan offline dan dibuka oleh Ketua Senat Polbeng, Dr. Noerdin Basir serta dihadiri oleh Dirjend Pendidikan Vokasi, Wikan Sakarinto, S.T, M.Sc, Ph.D, Mantan Direktur Polbeng periode 2001 – 2005, Dr. Yanuar, Mantan Direktur Polbeng periode 2006 – 2020, Muhamad Milchan, Ketua dan segenap anggota Senat, serta jajaran pimpinan di lingkungan Polbeng, dan seluruh sivitas akademika.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Saat menyampaikan sambutannya, Wikan Sakarinto menyampaikan tentang program-program Dirjend Vokasi khususnya Mardeka Belajar.

“Fokus pertama Kampus Merdeka Vokasi adalah program SMK-D2 jalur cepat. Program ini berbasis kerja sama antara SMK dan kampus vokasi dengan dunia kerja, untuk meningkatkan kualifikasi SDM yang terampil dan unggul dalam waktu yang lebih singkat,” ungkap Wikan Sakarinto.

Senada dengan Wikan, Direktur Polbeng, Johny Custer, S.T, M.T juga menyampaikan keinginannya, bahwa polbeng akan terus bersinergi dengan industri dalam rangka link and super match dan akan terus menjalin kerja sama dalam segala aspek.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada dosen dan karyawan serta mahasiswa yang berprestasi dan peresmian pembangunan PLTS serta lounching website terbaru polbeng dan pembagian masker kepada 20 mushalla dan mesjid yang ada di sekitar Kampus Polbeng. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902