DomaiNesia
DomaiNesia

Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Memperkenalkan Diri (Kulonuwun) ke Wabup Bagus Santoso

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso menerima kunjungan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis yang baru Letkol Inf Endik Yunia di ruang kerjanya Kamis pagi, 9 September 2021.

Sebelumnya prosesi pengambilan sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Resor Militer (Danrem) 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, S.E., M.Han, telah dilakukan Sabtu, 4 September 2021 lalu di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau, Pekanbaru.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kunjungan tersebut dalam rangka ijin memperkenalkan diri (kulonuwun)

Letkol Inf Endik Yunia selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Bengkalis.

Tujuan lain silaturahmi orang nomor satu di Komando Distrik (Kodim) 0303/Bengkalis ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Negeri Junjungan.

“Selaku Dandim 0303/Bengkalis yang baru, sesuai dengan Tugas pokok TNI menurut UU No 34 tahun 2004, saya beserta jajaran siap bersinergi, siap berkolaborasi untuk membantu tugas Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis,” ujar Endik.

Bupati Bengkalis diwakili Wabup Bagus Santoso mengatakan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra Kodim 0303/Bengkalis dalam rangka menciptakan susana aman dan kondusif di Kabupaten Bengkalis.

“Oleh karena itu, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” kata Wabup.

Ucapan selamat pun turut disampaikan Wabup Bagus Santoso kepada mantan Wadandenmadam I/BB ini.

“Selamat datang kepada Letkol Inf Endik Yunia, dan selamat bergabung dalam jajaran Forkopimda Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini,” ucapnya.

Sambil bersenda gurau, Wabup yang kala itu didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi juga menyampaikan beberapa program unggulan Kabupaten Bengkalis. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902