DomaiNesia
DomaiNesia

Gubri Bersama Bupati Bengkalis Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vasinasi Lanal Dumai di BSL

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar bersama Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang ditaja Lanal Dumai dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-76, Selasa 7 September 2021, di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis.

Gubernur Riau didampingi Bupati Bengkalis ketika itu, mereka menyapa dan berdialog singkat dengan peserta vaksinasi, serta memberikan semangat dan menyakinkan bahwa vaksinasi tersebut baik dan halal.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, terbagi dua lokasi yaitu pelabuhan Bandar Laksamana Bengkalis dan di Pantai Selat Baru Kecamatan Bantan, dengan tema TNI Angatan Laut siap mewujudkan Indonesia Tanguh dan Tumbuh.

“Kami memberikan apresiasi kepada Danlanal Dumai atas pelaksanaan serbuan vaksinasi yang telah dilakukan itu, ini merupakan upaya dalam percepatan program vaksinasi di Riau,”kata Gubernur Provinsi Riau H. Syamsuar.

Tambah Gubri, kepada masyarakat diharapkan jangan ada lagi yang merasa ragu dan takut divaksinasi, karena ini sudah dilegalitas tentang halalnya oleh para ulama dan pemerintah.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksinasi maupun belum agar tetap waspada, jangan lengah dan cuai terhadap protokol kesehatan, meskipun kita saat ini berada di level 3. Tidak kemungkinan jika kita abai dan cuai terhadap protokol kesehatan kasus Covid-19 di Riau kembali naik, jadi kami mohon kepada kita semua agar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya.

Mantan Bupati Siak juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis telah menerima kunjungan kerjanya di Kabupaten Bengkalis, semoga pelaksanaan vaksinasi ini berjalanan dengan baik dan lancar.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Danlanal Dumai Himawan, para Forkompinda dan sejumlah para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Berita ini dikutip melalui diskominfotik Bengkalis. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902