DomaiNesia
DomaiNesia

HIMKA Polbeng Gelar Lomba Autocad Online Competition

  • Bagikan

HIMKA Polbeng Gelar Lomba Autocad Online Competition

BENGKALIS – MANDIRI POS, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perkapalan (HIMKA) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menjadi tuan rumah Lomba Autocad Online Competition dengan mengangkat tema “Menjadi Mahasiswa/i yang Cerdas Kreatif dan Inovatif Dalam Design Grafis Autocad”.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kegiatan ini merupakan program kerja HIMKA, yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus dan pemenang akan di umumkan tanggal 03 September 2021 secara online. Perlombaan ini diikuti sebanyak 31 orang dari 18 Perguruan tinggi vokasi dan Non Vokasi lainnya yang terdiri dari :

– Politeknik Negeri Payakumbuh
– Politeknik Negeri Bengkalis
– Politeknik Negeri Banyuwangi
– Universitas Muhammadiyah Tangerang
– Universitas Hang Tua Surabaya
– Universitas Negeri Surabaya
– Uin Suska Riau
– Jakarta Global University
– Politeknik Manufaktur Bandung
– Akademi Teknik Sorowako
– UNIMED
– Politeknik Negeri Bandung
– Politeknik Angkatan Darat Kodiklad
– Politeknik Negeri Batam
– President University
– Politeknik Negeri Samarinda
– Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya
– Politeknik Kota Baru

“Autocad Online Competition merupakan suatu ajang ataupun perlombaan mendesign dan menyusun model dalam bentuk 2D dan 3D yang dapat di akses melalui suatu program komputer” Ujar Nurhasanah, S.T.,M.T selaku pembina HIMKA

Acara dibuka langsung oleh Wakil Direktur III Polbeng, Akmal Indra, S.Pd.,MT. Dalam sambutannya Akmal berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berharap mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan tetap menjaga protokol kesehatan dikarenakan saat ini kita masih hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19.”

Tujuan digelarnya kegiatan ini untuk mencari dan mengembangkan bakat mahasiswa dan juga mempererat silaturahmi antara mahasiswa seluruh lndonesia, ujar Akmal mengakhiri.

Selain itu Doni Damara selaku Ketua Himka juga ikut menyampaikan harapan untuk acara ini, “agar mahasiswa semakin solid dan kompak, serta dapat lebih saling mengenal dengan yang lain.” (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902