DomaiNesia
DomaiNesia

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Lantik PPPK di Lingkup Kerjanya

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) pada hari ini Selasa, 31 Agustus 2021 melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja
(PPPK) khusus untuk Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis yang dilaksanakan di Aula Gedung Utama Jalan Bathin Alam Air Putih Bengkalis.

Berdasarkan surat keputusan Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST.,MT. Dengan Nomor: 2833/PL31/KP/2021 yang dibacakan oleh Ferditama Nugraha, S. Psi. Bahwa yang dilantik pada hari ini sebanyak 49 orang pegawai PPPK, adapaun dari 49 orang tersebut, 21 orang diantaranya mendapat Jabatan Dosen, yang terdiri dari Dosen Lektor dan Dosen Assisten Ahli.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sementara untuk 28 orang lainnya mendapat Jabatan Tenaga Kependidikan dengan Jabatan sebagai Arsiparis Terampil, Ahli Pertama, Pranata Komputer, Pranata Laboratorium, dan Peranata Sumber Daya Manusia Aparatur.

Naskah pelantikan PPPK Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis dibacakan langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST., MT. Setelah usai pembacaan naskah pelantikan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan dokumen pelantikan PPPK yang disaksikan oleh Wakil Direktur I Polbeng Armada, ST., MT dan Wakil Direktur II Polbeng Guswandi, ST., MT.

“Selamat dan Sukses kepada mereka yang dilantik,” ucap Johny Custer Direktur Politeknik Negeri Bengkalis.

Marilah kita bersama sama membangun Polbeng agar menjadi lebih baik kedepannya, dan kita disini dituntut untuk menyelesaikan semua tugas-tugas yang telah menjadi PR agar dikerjakan bersama, tambah Johny.

Mudah mudahan dengan telah menjadi PPPK, semangat kerja akan selalu meningkat, dan akan menjadi semangat untuk memberikan hasil yang terbaik untuk kemajuan Polbeng yang kita cintai ini. Semoga apa yang kita kerjakan nanti, selalu menjadi amal ibadah buat kita semua, ujar Johny mengakhiri.

Ditempat terpisah Rahmat Akmal dari humas Polbeng mengatakan,
“Alhamdulillah acara pelantikan sukses terlaksana, pelaksanaan tetap mengedepankan prokes yang ketat sesuai aturan pemerintah,” agar kita semua tetap selalu sehat. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902