DomaiNesia
DomaiNesia

Bakti Sosial Jubileum 50 Tahun HKBP Sungai Pakning, Bagi Masker dan Bantu Tanki Air Cuci Tangan

  • Bagikan

SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Dalam rangka memperingati Jubileum atau Hari Ulang Tahun ke 50 Gereja HKBP Sungai Pakning, segenap panitia dan pengurus HKBP Sungai Pakning melakukan Bakti Sosial bagi bagi 2000 masker kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Baru Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Sabtu 28 Agustus 2021.

Selain bagi bagi masker kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Baru, Panitia Jubileum HKBP Sungai Pakning juga memberikan satu unit Tanki Air pencuci tangan untuk diletakan dikawasan Pasar Baru tersebut.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami bagikan 2000 masker untuk masyarakat yang beraktifitas di Pasar Baru serta satu unit tanki air cuci tangan ini adalah, dalam rangka jubileum atau dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 50 HKBP Sungai Pakning,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Jubileum, dr. Rolas James Simanullang.

Selanjutnya, Ketua Panitia yang menjabat sebagai Kepala Puskesmas Sadar Jaya ini juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama sekaligus bentuk sosialisasi tentang manfaat protokol kesehatan (prokes) terhadap pencegahan penularan Covid-19.

“Kegiatan ini nilainya tidak seberapa, namun kami hanya ingin berbuat bagi sesama sebagai wujud kepedulian kami dan bentuk sosialisasi tentang prokes,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dr. James mengatakan, hendaknya dengan pembagian masker dan penyerahan tangki air tempat cuci tangan tersebut, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah dengan maksimal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bukit Batu diwakili Kasi Trantib, Hanafi, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik, Danramil 07/Bukit Batu diwakili Babinsa, Kepala UPT Dinas Pasar Kecamatan Bukit Batu, Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu, Datuk H. Rusdi Ispandi, Pendeta Herico Napitupulu, S.Th., Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bukit Batu, Jajaran Polsek dan Koramil 07/Bukit Batu serta undangan lainnya. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//vooshagy.net/4/3802902