DomaiNesia
DomaiNesia

Bupati Bengkalis Kasmarni Resmikan Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana

  • Bagikan

TENGGAYUN – MANDIRI POS, Setelah mekar dari Kecamatan Bukit Batu pada tahun 2015, Kecamatan Bandar Laksamana resmi memiliki pusat layanan masyarakat permanen di Desa Tenggayun pada tahun kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni.

Gedung Kantor Camat Bandar Laksamana ini secara resmi difungsikan pada Kamis, 26 Agustus 2021 ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Dengan berdiri gedung kantor Kecamatan Bandar Laksamana ini, kami berharap, keberadaannya benar-benar dapat menumbuhkan semangat kerja yang baru dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat bagi Camat dan seluruh aparatur Kecamatan Bandar Laksamana. Karena betapapun megahnya kantor kecamatan ini, tentunya tidak akan berarti apa-apa, jika tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pinta Bupati Kasmarni.

Lebih lanjut Bupati Kasmarni menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terbangunnya gedung Kantor Kecamatan Bandar Laksamana yang masih berusia sekitar 6 tahun setelah pemekaran ini.

Ia juga menyebutkan, gedung kantor Kecamatan Bandar Laksamana yang diresmikan ini, merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mengimplementasi dari misi daerah yakni, “Mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya melayu menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter.” guna tercapainya visi “Terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.”

Dalam arahannya, Bupati Kasmarni juga sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat untuk membantu dan mengawal kinerja kecamatan.

“Jika dalam pelayanan yang diberikan ada yang tidak optimal, dapat disampaikan kepada kami, baik secara langsung maupun melalui aplikasi “Pemerintah mendengar aspirasi rakyat” atau yang disingkat dengan sipendekar, pada program wisma daerah sebagai rumah aspirasi. Sebagai wujud transparansi, kepedulian serta keinginan kami akan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah, baik dibidang pemerintahan, pembangunan serta pelayanan,” Tutup Kasmarni.

Terlihat hadir dalam peresmian Kantor Camat yang dengan tetap ketat menerapkan protokol Covid ini, Anggota DPRD Dapil Pemilihan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana, Rahma Yenni, Febriza Luwu, Sugianto, Elman dan Zuhandi.

Hadir juga Plt Asisten l, H. Ismail, beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, Danramil Bukit Batu Tarman Sugianto, Camat Siak Kecil M.Fadlul Wajdi, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat, Ketua TP-PKK Kecamatan Bandar Laksamana Diana Rita Harahap, Pimpinan Perusahaan PT. Bukit Batu Hutan Alam (BBHA) Herman, PT Sekato Pratama Makmur (SPM) Suhut, PT. Satria Perkasa Agung (SPA) dan tamu undangan lainnya.

Menjelang akhir kegiatan peresmian, juga turut dilakukan penyerahan hasil karya para pemenang fotografi, Alat Perekaman dan percetakan E-KTP secara simbolis oleh Bupati Bengkalis kepada UPT Disdukcapil Kecamatan Bandar Laksamana di dampingi Kadis Dukcapil Bengkalis H. Ismail dan dilanjutkan pembagian hadiah lomba foto dan video Sempena HUT RI yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana, serta lomba desain logo dengan tema Bandar Laksamana Kota Baru.

Kemudian dilanjut dengan Penandatangan Prasasti, Penguntingan Pita Gedung Kantor Bandar Laksamana, Penguntingan Pita tempat Bermain anak anak di dalam Kantor Camat Bandar Laksamana. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902