Diduga Mabuk, Pria Ini Tega Ancam Orangtuanya Sendiri


BATHIN SOLAPAN – Seorang anak seharusnya berbakti kepada orangtuanya, namun bukan malah sebaliknya. Seperti apa yang dilakukan oleh seorang laki-laki berinisial EL (24) warga Jl. Tegal Sari Km. 4 Kulim Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ini. Dimana dirinya mengancam orangtuanya sendiri dengan sebilah parang.

Kejadian itu bermula pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 sekira pukul 23.00 WIB, bertempat di Rumah kediaman pelapor (orang tua EL) yang beralamat di Jl. Tegal Sari Km. 4 Kulim Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabu Bengkalis. Dimana telah terjadi pengancaman terhadap diri pelapor dan Saksi 1 yang dilakukan oleh terlapor an. E.L.

Kronologis kejadian tersebut berawal sebelumnya terlapor yang merupakan anak kandung dari korban baru pulang kerumah dalam keadaan mabuk minum tuak. Dan tiba-tiba terlapor langsung menabrak pintu rumah dengan menggunakan Sepeda Motor. Mengetahui hal tersebut, pelapor langsung mendatangi terlapor dan mengatakan : Kenapa..?? dan terlapor langsung marah dan mengambil sebilah senjata tajam berupa parang. Lalu terlapor mengejar korban yang pada saat itu berada di dalam TKP.

Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami ketakutan. Dan selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan tersebut, yaitu pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021 sekira pukul 02.00 WIB, Piket Reskrim Polsek Mandau mendatangi TKP Pengancaman yang dilakukan oleh Terlapor an. E.L. Dan sesampainya di TKP petugas (piket reskrim) langsung mengamankan Terlapor (TSK) dengan barang bukti berupa 1 (satu) buah Senjata Tajam berupa Parang.

Berdasarkan hasil interogasi kepada tersangka, ia mengakui telah melakukan pengancaman terhadap korban yang tidak lain adalah orang tua kandungnya sendiri.

Baca Juga  Bengkalis Masuk Nominasi Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik di Riau

Selanjutnya Tersangka beserta barang bukti dibawa Polsek Mandau untuk Penyidikan Lebih lanjut.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *