DomaiNesia
DomaiNesia

Wanita 40 Tahun Ini Ditangkap Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

  • Bagikan

 

DURI-Seorang wanita berusia 40 tahun berinisial WT yang diketahui beralamat di Jl. Utama Kampung Tengah Gg. Miftahul BTN Blok B Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ini terpaksa diamankan oleh Team Opsnal Polsek Mandau Polres Bengkalis. Dimana dirinya diduga menjadi seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Penangkapan bermula ada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap tersangka atas dugaan kepemilikan Narkotika jenis sabu-sabu.

Dan dari hasil penyelidikan, Team opsnal mendapatkan informasi bahwa dirumah tersangka di Jl. Utama Kampung Tengah Gg. Miftahul BTN Blok B Rt 01 Rw 01 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian team bergerak menuju rumah tersangka, dan melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka. Dan dari hasil penggeledahan, ditemukan Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 6 paket dan barang bukti lainnya yang disimpan didalam tas warna merah.

Selain itu juga diamankan barang bukti lainnya berupa: 1 (satu) buah Tas warna merah, 1 (satu) buah Handphone merk Oppo warna putih, Uang sebanyak Rp 405.000, 4 (empat) buah kaca pirex, 1 (satu) buah sendok buatan dari plastik.

Tersangka mengakui bahwa Narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari A yang saat ini masih DPO.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau, guna proses penyidikan lebih lanjut.

*HASIL INTEROGASI*

– Tersangka mengakui bahwa Narkotika jenis Shabu tersebut adalah miliknya.

– Tersangka mengakui bahwa Narkotika Jenis sabu-sabu tersebut didapat dari A yang beralamat di Pekanbaru.(BN)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902