Dosen Polbeng Menjadi Pemateri Dalam Kegiatan Workshop Bahasa Inggris untuk Masuk Perguruan Tinggi

BENGKALIS – MANDIRI POS, Tim Pengabdian Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Dosen Jurusan Bahasa, menjadi pemateri dalam kegiatan “Workshop Bahasa Inggris untuk Masuk Perguruan Tinggi” bagi anak panti asuhan Dayang Dermah. Yang Bertempat di Pendopo Panti, pada Jumat 13 Agustus 2021 Bengkalis.

Pengabdian Dosen Polbeng atau Program PPM Mandiri ini dilaksanakan oleh tim yang terdiri dari Boni Saputra, M.Pd sebagai ketua, Rionaldi, M.Pd dan Aswandi, M.Pd sebagai anggota.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Baca Juga: Kantor Pengacara Pekanbaru

Pada acara yang dilaksanakan tersebut, tim pengabdian menjelaskan bahwa pesertanya terdiri dari anak panti, anak panti yang masih duduk dibangku SMA/Sederajat yang akan melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi pada tahun depan.

“Adapun materi yang disampaikan adalah motivasi dan peningkatan kemampuan dalam persiapan kuliah ke perguruan tinggi,” ujar Boni saputra.

Atas pengabdian yang dilakukan oleh dosen Polbeng tersebut, Sekretaris Pengurus Panti Dayang Dermah Bengkalis, Khairul Saleh, MH memberikan apresiasi.

Beliau berharap dengan harapan supaya bersinergi dengan akademisi dalam berbagai hal akan terus ditingkatkan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Politeknik Negeri Bengkalis atas terlaksananya program ini.

“Terima kasih diucapkan pada pihak Polbeng khususnya Jurusan Bahasa, Pusat Penelitian dan Pengabdian (P3M), dan seluruh tim. Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami yakin bisa menambah wawasan dan kompetensi Bahasa Inggris anak kami. Semoga kedepan program ini dapat dilanjutkan ” imbuhnya mengakhiri. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.