DomaiNesia
DomaiNesia

Tim Kesebelasan KSOP Kelas II Tanjung Buton Unggul 3 – 2 saat Uji Coba Laga Sepak Bola Melawan TimFC Kecamatan Bukit Batu

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Tim Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton melakukan pertandingan uji coba sepak bola melawan Tim Old Star Kecamatan Bukit Batu di Lapangan Sepak Bola Gelora Patra, Pertamina Sungai Pakning, Jumat, 13 Agustus 2021.

Pada ajang uji coba tersebut Tim KSOP unggul dari Tim Old Star Kecamatan Bukit Batu dengan kemenangan 3 – 2.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Atas kemenangannya itu, Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton, Wigyo mengatakan bahwa, “menang kalah itu biasa dalam pertandingan, namun untuk kemenangan ini merupakan salah satu kebanggaan bagi tim kita, dan ini berkat hasil latihan rutin yang sering dilakukan oleh tim.

“Kemenangan ini merupakan momen yang spesial, mengingat pertandingan ini merupakan pertemuan yang kedua kali bagi timnya dengan Tim Old Star Kecamatan Bukit Batu,” ujar Wigyo sesaat setelah pertandingan usai.

Selanjutnya Play Maker sekaligus Kapten Kesebelasan KSOP Kelas II Tanjung Buton ini mengatakan, selama pertandingan berlangsung, tim yang telah dibentuknya tersebut bermain cukup impresif sehingga mampu menguasai jalannya permainan.

“Taktik yang diterapkan dan didukung dengan skil mumpuni serta kekompakan tim yang solid merupakan kunci kemenangan kami. Mudah-mudahan hal ini akan tetap terjaga dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkas Wigyo. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902