DomaiNesia
DomaiNesia

Ikuti Syukuran 3 Peringatan, Sekda Harapkan Doa Masyarakat untuk Negeri

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis, Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, mengikuti Doa Bersama dalam rangka Syukuran untuk 3 peringatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Riau, Jumat malam, 6 Agustus 2021.

Kegiatan dimaksud adalah memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan, Hari Jadi ke- 64 Provinsi Riau dan Milad ke-64 MUI, yang diikuti secara virtual di kediaman dinas Sekda, Jalan Bathin Alam Bengkalis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Keikut sertaan kegiatan Doa Bersama virtual ini dipusatkan di Kediaman Dinas Sekda, didampingi Plt Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra, H Ismail, Kakan Kemenang diwakili Kasi Pendidikan Madrasah, H Khaidir, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri. Kemudian, Ketua FKUB diwakili H Nasrun Harahap Ketua MUI diwakili H Ahmad Toha, Ketua Baznas diwakili dan Kabag Umum, H AlFakhrurrazy, Kesra Sekretariat Daerah Bengkalis, diwakili Kasubbag Dedi Suhendri.

“Alhamdulillah, malam ini kita dapat mengikuti Doa Bersama dalam rangka syukuran Kemerdekaan, Hari Jadi Provinsi Riau dan Milad MUI, secara virtual. Namun demikian tidak mengurangi khusuk kita untuk bermunajad kepada Allah SWT,” ujar Sekda.

Sebagaimana yang disampaikan Gubernur Riau, H Syamsuar, Sekda Bengkalis menyebutkan, disamping syukuran dalam rangka memperingati kemerdekaan hari jadi Riau dan MUI, kegiatan ini juga sebagai upaya memohon perlindungan dari Allah SWT. Agar negeri ini diselamatkan dan wabah covid-19 segera berakhir.

“Kita yakin bahwa Allah SWT., mendengar dan mengabulkan doa kita semua. Namun disamping bermunajad, kita juga harus senantiasa bersabar dan berupaya maksimal menghadapi cobaan wabah covid yang kita alami saat ini,” sebutnya.

Semoga, lanjutnya, Indonesia, Riau dan Kabupaten Bengkalis serta seluruh dunia kembali pulih dari kondisi wabah yang melanda saat ini.

“Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan negeri kita ini agar senantiasa mendapat perlindungan dan rahmat Allah SWT, sehingga terwujud cita-cita dari visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang menjadikan negeri ini Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ucapnya mengakhiri. Berita ini dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//vooshagy.net/4/3802902