DomaiNesia
DomaiNesia

Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Muscab DPC PKB Kabupaten Bengkalis

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis, dalam rangka penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan yang baru, Ahad 25 Juli 2021, di Pantai Marina Hotel Bengkalis.

Kasmarni mengapresiasi dengan diselenggarakannya musyawarah cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkalis ini, sebagai ajang silaturahim antar sesama kader partai, untuk bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi dalam membangun partai serta membangun negara dan daerah.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami yakin, melalui muscab ini, akan menghasilkan pengurus DPC PKB Kabupaten Bengkalis yang solid dan kredibel serta akan tersusunnya program-program kerja DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkalis yang pro rakyat dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita partai ke depannya, sehingga memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan kehidupan berdemokrasi di Kabupaten Bengkalis. Artinya, siapapun nanti yang terpilih, hendaknya mampu membawa perubahan-perubahan besar untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis tentunya,” ucap bupati.

Pada kesempatan itu juga bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan ucapan selamat datang kepada H. Abdul Wahid selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI Dapil Riau, di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan.

“Kami berdo’a dan berharap, semoga muscab PKB Kabupaten Bengkalis ini dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib tanpa ada kendala. Dan kami juga mengajak seluruh pengurus serta kader Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkalis, kiranya dapat terus bersama membangun dan menguatkan sinergisme. Karena tidak ada demokrasi tanpa politik dan tidak ada politik tanpa partai politik. Melalui kebersamaan serta kerja keras, mudah mudahan kita akan menjadi lebih kuat dan lebih maksimal dalam membangun negeri yang kita cintai,”ucapnya.

Menurut Kasmarni, secara kelembagaan, tentunya tidak dapat bekerja sendiri dalam menjalankan roda pemerintahan tanpa adanya keterlibatan lembaga politik. Termasuk dukungan dari rekan-rekan pengurus DPW dan DPC serta DPAC maupun rakan-rekan anggota legislatif dari PKB, karena kami menyadari bahwa partai politik adalah salah satu bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan. Pernyataan Bupati Bengkalis Kasmarni sesuai yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Acara Muscab itu dibuka secara resmi H. Abdul Wahid selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, yang juga menjabat sebagai anggota DPR-RI Dapil Riau.

Terlihat hadir Sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua MUI Bengkalis, Ketua Baznas Bengkalis para sesepuh dan tokoh ulama serta para tamu undangan lainnya. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//benoopto.com/4/3802902