DomaiNesia
DomaiNesia

Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis: Anak Indonesia adalah Tombak Masa Depan Bangsa

  • Bagikan

BENGKALIS-Setiap anak di Indonesia berhak mendapatkan kebebasan mereka dalam menikmati masa-masa indahnya. Begitu juga anak-anak yang ada di Kabupaten Bengkalis ini. Sebagai generasi penerus estafet pembangunan kabupaten, anak-anak yang ada di Kabupaten Bengkalis harus tumbuh dan berkembang dengan baik, serta mendapatkan pendidikan dan perlakuan yang layak sebagai anak.

Momentum hari anak Nasional yang jatuh pada hari ini 23 Juli 2021, sejumlah harapan orang tua yang memiliki anak pun disampaikan dengan berbagai cara, sebagai wujud penghargaan rasa cinta terhadap anak-anak mereka. Dan dalam hal itu juga, pemerintah pusat dan daerah, terkhusus Kabupaten Bengkalis, memberikan perhatian yang serius terhadap anak-anak melalui dinas terkait.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Menanggapi hal ini, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu menyampaikan pesan kepada seluruh anak-anak yang ada di Kabupaten Bengkalis dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2021 ini. Hal ini disampaikan beliau saat dikonfirmasi oleh media ini melalui pesan singkat.

“Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada hari ini Jumat 23 juli 2021 mengingatkan kita, banyak hal tentang masa-masa kecil dulu. Selalu bergembira tanpa beban apapun. Anak Indonesia adalah tombak masa depan bangsa dan berharap anak-anak Indonesia adalah anak-anak yang cerdas, kreatif, berprestasi, bergembira walau berada di rumah dikarenakan wabah virus Covid 19 yang lagi melanda dunia. Meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, semangat kita untuk melindungi anak-anak Indonesia janganlah luntur. Karena anak Indonesia adalah para generasi penerus bangsa yang tentunya lebih baik dan bermartabat. Anak bukanlah hanya sekedar menjadi tumpuan keluarga semata, akan tetapi menjadi harapan bangsa di masa yang akan datang,”tulisnya.

Febriza Luwu juga mengajak semua komponen bangsa, untuk memiliki rasa kepedulian dan partisipasi dalam menjamin pemenuhan hak anak untuk hidup, tumbuh dan berkembang dan berpartisipasi sesuai kewajaran layaknya anak.

“Maka dari itu di Hari Anak Nasional pada hari ini merupakan momentum penting untuk menimbulkan motivasi bagi kita semua tidak terkecualikan di seluruh komponen bangsa Indonesia akan kepedulian dan partisipasinya dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, kembang dan berpartisipasi sesuai batas kewajaran layaknya anak Indonesia sesuai harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapatakan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi. Selamat hari anak Nasional, 23 juli 2021, semoga Jayalah anak Indonesia,”tutupnya.(BN)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902