DomaiNesia
DomaiNesia

Sambut Idul Adha 1442 H, KSOP Kelas II Tanjung Buton Berkorban 3 Ekor Sapi

  • Bagikan

BENGKALIS (SUNGAI PAKNING) – MANDIRI POS, Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Jajaran Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton ikut berqurban 3 ekor sapi jantan dengan berat keseluruhan sekitar 250 kg.

Pelaksanaan qurban dilakukan di Area Pelabuhan Lama, Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 20 Juli 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketua Panitia Pelaksana Abdul Aziz mengatakan bahwa tiga ekor hewan qurban tersebut merupakan sumbangan dari peserta qurban di jajaran KSOP Kelas II Tanjung Buton serta pihak lainnya.

“Tiga ekor sapi ini merupakan sumbangan dari peserta qurban dan akan kita bagikan kepada yang berhak menerimanya dan peserta qurban,” pungkas Abdul Aziz.

Sementara itu, Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton, Wigyo mengatakan bahwa pelaksanaan qurban tersebut merupakan kegiatan yang berkelanjutan.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan KSOP Kelas II Tanjung Buton. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi semua,” ungkapnya.

Selanjutnya, Wigyo mengatakan, berqurban merupakan amal ibadah yang dianjurkan dalam Islam.

“Bagi yang mampu, berqurbanlah agar kita bisa memaknai arti dari sebuah pengorbanan demi ketaqwaan terhadap Allah SWT,” pungkasnya. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902