DomaiNesia
DomaiNesia

LSP Polbeng Kembali Menugaskan Dua Dosen Jurusan TI untuk menjadi Asesor Uji Sertifikasi Skema JWD

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, LSP Polbeng kembali menugaskan Dua Dosen Jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) untuk menjadi Asesor Uji Sertifikasi Skema Junior Web Developer (JWD) di Dumai sejak Jumat s/d Sabtu, 16 s/d 17 Juli 2021 lalu.

Penugasan diberikan oleh Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Polbeng, kepada Depandi Enda, M. Kom dan Jaroji, M. Kom.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Penugasan ini terjadi setelah ketua LSP P3 Teknologi Digital Yogyakarta menelpon ketua LSP Polbeng, yaitu, meminta untuk direkomendasi dua asesor LSP Polbeng sebagai asesor bidang Teknik Informatika (TI), selanjutnya melalui diskusi dengan ketua TUK TI maka di putuskan Depandi Enda, M. Kom dan Jaroji, M. Kom untuk menjadi Asessor Uji Sertifikasi Skema Junior Web Developer (JWD)”. Ujar Ketua LSP Polbeng

Uji sertifikasi tersebut merupakan Program Vocational School Graduate Academy (VSGA) Offline Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Medan.

Adapun uji sertifikasi dibagi dalam 3 skema yakni Junior Network Administrator (JNA), Junior Web Developer (JWD) dan Video Editor dengan jumlah peserta (asesi) untuk masing-masing skema sebanyak 20 orang.

Menanggapi ditugaskannya dua Dosen Polbeng tersebut, Direktur Johny Custer, ST, MT menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Penugasan ini merupakan sebuah kepercayaan dan wujud kompetennya Dosen Polbeng. Ini patut untuk diberikan apresiasi,” ujar Johny, Sabtu, 17 Juli 2021.

Johny berharap hal seperti ini akan berkelanjutan sehingga akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan dan perkembangan Polbeng pada khususnya dan dunia pendidikan Bengkalis pada umumnya.

“Mudah-mudahan hal ini akan berlanjut bagi dosen-dosen lainnya. Sehingga berdampak positif terhadap perkembangan Polbeng dan kemajuan dunia pendidikan Bengkalis pada umumnya,” pungkas Johny. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902