DomaiNesia
DomaiNesia

Hadiri Muscab PAN, Bupati Kasmarni Ajak Kuatkan Sinergitas dan Kolaborasi Bersama

  • Bagikan

BENGKALIS (DURI) – MANDIRI POS, Menghadiri Musyawarah cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak PAN kuatkan sinergitas dan kolaborasi bersama.

Didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bagus Santoso, Kasmarni menyaksikan pelaksanaan muscab yang digelar di balroom Susuka Hotel Duri Ahad, 18 Juli 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami sangat menyadari, bahwa Partai Amanat Nasional memiliki peran besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis, termasuk juga dalam perjalanan karir politik kami, karena kita berada dalam satu perahu yang memiliki tujuan dan arah yang sama yakni menciptakan kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya kami berharap, mari terus kita bangun dan kuatkan sinergitas, kolaborasi serta komitmen secara bersama-sama,” ujar Kasmarni.

Dikatakan Bupati perempuan pertama di Riau ini tidak ada solusi lain, tidak ada opsi lain, kecuali harus semakin dekat, semakin merapat, dan berakselerasi guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan, pelayanan dan kemasyarakat di daerah ini.

“Bersama kita mengenali situasi, bersama kita menjalankan kebijakan, bersama kita menatap masa depan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik yang kesemuanya bermuara pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kasmarni dirinya tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya dukungan, termasuk dukungan dari rekan-rekan pengurus DPW dan DPD serta DPC Partai Amanat Nasional.

“Oleh karenanya mohon terus berikan dukungan kepada kami, agar kami dapat istiqomah serta mampu mengimplementasikan seluruh visi, misi serta delapan program unggulan Pemerintah Daerah,” pinta Kasmarni. Ungkapan diatas sesuai yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga mengungkapkan bahwa partai politik adalah salah satu bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan khususnya dalam bidang pendidikan dan komunikasi politik.

Oleh karena itu wanita yang akrab disapa Bunda Kasmarni ini mengajak memulai lembaran baru dengan semangat baru dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Tak lupa Bupati Kasmarni turut mengucapkan selamat bermusyawarah kepada peserta Muscab Partai Amanat Nasional.

“Siapapun pemimpinnya, harapan kami dapat membawa partai amanat nasional menjadi lebih maju dan lebih dikenal serta dekat dengan masyarakat,” lanjut Kasmarni.

Kegiatan Muscab dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau Alfedri, dihadiri Sekretaris Sahidin, Bendahara Syamsurizal, Ketua Fraksi PAN Rianto, Ketua DPD PAN Syaiful Ardi, Sekretaris Zamzami, Bendahara Fanny Anggriani Hasnas serta sejumlah kader PAN.

Turut hadir Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Wahyudin serta Camat Pinggir Azuar. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902