Bupati dan Wakil Bupati Takziah Kerumah Duka, Korban Laka Lantas Warga Desa Jangkang


BENGKALIS – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bertakziah kerumah duka korban Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) pasangan suami istri almarhum Mujiono 52 tahun dan Nurhayati 49 tahun warga Desa Jangkang jalan Tambak Rejo, Selasa 13 Juli 2021.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis itu, disambut langsung oleh pihak keluarga beserta anak dari almarhum, atas kunjungan itu pihak keluarga sangat merasa terharu.

Kasmarni mengatakan, atas nama keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggal. Semoga almarhum dan almarhumah di tempatkan yang sebaik-baiknya disisi allah SWT.

“Setiap yang beryawa akan mati, namun jalan atau caranya aja yang beda, untuk itu kepada pihak keluarga dan anak-anak yang ditinggal, kami minta agar tabah dan bersabar dengan atas kejadian musibah tersebut, kirimkan doa buat orang kita yang telah tiada, karena doa anak yang sholeh yang bisa membantu orang tua kita,”kata Kasmarni dihadapan anak-anak dan keluarganya.

Begitu juga ia sampaikan kepada tetangga dan masyarakat mohon juga perhatian kepada anak-anak yang ditinggal karena mereka sudah menjadi anak yatim piatu.

“Jika pihak keluarga dan anak dari almarhum ingin bantuan tolong sampaikan kepada kami, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung dan membantu, seperti ingin melanjutkan sekolah dan lainnya,” ucap Kasmarni.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kasmarni menanyakan langsung kepada anak paling tua dari almarhum yaitu Muhammad Fikri, “Apakah kamu mau kuliah atau ingin bekerja, jika mau bekerja, bekerjalah dengan serius bantu adik-adiknya, dan si anak korban Fikri menjawab bahwa dia ingin bekerja saja, “mau bekerja buk.”

Baca Juga  Pj. Bupati H. Syahrial Abdi Menjelaskan: Kasmarni dan H. Bagus Santoso, Dijadwalkan Dilantik, Rabu, 17 Februari 2021

Usai berdialog singkat bersama keluarga duka, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan bantuan berupa uang dan makanan dari pribadi maupun dari Pemkab Bengkalis. Pernyataan di atas sesuai yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Terlihat hadir Plt. Asisten I Bengkalis H. Ismail, Camat Bantan Sufandi, Kepala Desa Jangkang Edisutrisno dan para rombongan Bupati Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *