DomaiNesia
DomaiNesia

Bupati Kasmarni Berharap HIPMI Bengkalis Berkontribusi Bagi Daerah

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Bupati Bengkalis Kasmarni berharap dan menaruh perhatian besar, agar keberadaan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Bengkalis mampu berkontribusi bagi kemajuan daerah.

Demikian disampaikan Kasmarni saat menerima audensi Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis Azrul Noor bersama pengurus di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu 7 Juli 2021. Saat menerima audensi itu, orang nomor satu di Negeri Junjungan itu, didampingi Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami menaruh harapan besar kepada HIPMI Kabupaten Bengkalis bisa berkontribusi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Bengkalis. Tentunya, kontribusi positif demi mewujudkan Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,” ungkap Kasmarni.

Lebih lanjut mantan Staf Ahli Bupati ini, menekakan agar para pengusaha muda di Kabupaten Bengkalis yang dinakhodai Azrul Noor selalu mengembangkan diri serta meningkatkan kemampuan dalam berusaha. Agar usahanya senantiasa maju dan berinovasi serta mencermati setiap perkembangan teknologi agar tidak ketinggalan zaman.

Apalagi, kata Kasmarni, di tengah pandemi Covid-19 yang sudah melanda dunia yang mengakibatkan lesunya perekonomian, hendaknya menjadi sebuah tantangan bagi BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis untuk lebih giat mendorong seluruh anggotanya untuk kreatif dan inovatif.

Pada saat itu, Ketua Umum Hipmi Azrul Noor menyerah SK kepengurusan HIPMI periode 2021-2024 kepada Bupati Bengkalis. menanggapi tentang kepengurusan HIMPI ini, Bupati Bengkalis berharap tidak ada dualisme kepengurusan HIPMI.

“Kita berharap dengan telah keluarnya SK HIPMI ini, tidak ada dualisme. Kalau tidak ada dualisme, berarti inilah yang menimbulkan kepercayaan, bahwasanya inilah betul-betul diakui Lembaga Hipmi Pusat Provinsi sampai daerah, ” sebut Kasmarni. Ugkapan Bupati Kasmarni diatas sesuai yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Ketua Umum BPC HIPMI Bengkalis Azrul Noor menuturkan, audiensi bersama pemimpin Bengkalis hari ini merupakan intruksi dari BPP HIPMI kepada pengurus daerah.

“HIPMI tentunya siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah dalam pengembangan entrepreneur-entrepreneur muda yang ada di Kabupaten Bengkalis, “singkatnya.Ungkapan azrul Noor Sesuai dari kutipan website Diskominfotik Bengkalis. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902