DomaiNesia
DomaiNesia

Polbeng Sambut Kunjungan dan Silaturahmi dari Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Riau

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) sambut kunjungan dan silaturahmi dari Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Riau. Kedatangan langsung disambut oleh Direktur Polbeng Johny Custer, ST. MT di kampus Polbeng Jl. Bhatin Alam Air Putih Bengkalis.

Kedatangan Dinas Pangan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinasnya Ir. Syahfalefi, M.Si.
Adapun kedatangan tersebut bertujuan dalam rangka tindak lanjut kerjasama Survei Investigasi dan Desain Optimasi Lahan Rawa Tahun 2021 yang telah pernah dilakukan penandatanganan MoU dan Kontrak Swakelola dengan Politeknik Negeri Bengkalis pada bulan Mei lalu.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pertemuan dan silturahmi yang tidak begitu lama, namun tetap mengedepankan keakraban dan selalu menjaga prokes Covid-19.

“Kita lakukan kunjungan dan silaturahmi di Politeknik Negeri Bengkalis ini, untuk tindak lanjut kerjasama Survei Investigasi dan Desain Optimasi Lahan Rawa Tahun 2021 yang telah pernah dilakukan penandatanganan MoU dan Kontrak Swakelola dengan Politeknik Negeri Bengkalis pada bulan Mei lalu,” ujar Kabid Ir. Yuliatmi, M.P kepada media ini.

Jadi kedatangan ini untuk mempercepat proses penyusun rencana dan pemetaan lahan yang akan dibangun kontruksinya dalam meningkatkan IP Indek tanaman pangan. Kerena Polbeng ini merupakan mitra kita untuk membuat desain, serta untuk menghitung dan mengambarkan apa saja yang akan dibangun pada lahan itu nanti, tambah Yuliatmi.

Sementara dari Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, juga menyampaikan, serta mengungkapkan rasa syukur karena telah dipercaya oleh Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Riau untuk melaksanakan kegiatan SID Optimasi Lahan Rawa.

Selanjutnya Johny Custer juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan rombongan Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Riau di Politeknik Negeri Bengkalis. Dan semoga kerjasama ini bisa bermafaat bagi masyarakat, dan ini juga merupakan pengabdian Polbeng kepada masyarakat, ujar Johny mengakhiri. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902