DomaiNesia
DomaiNesia

Tim Debate Polbeng melaju Hingga Quarter final kategori Novice NPEO 2021

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Tim debate Polbeng melaju hingga Quarter final kategori Novice dalam ajang 8th National Polytechnic English Olimpics (NPEO) 2021. Ajang tahunan ini diselenggarakan pada tanggal 15-17 Juni 2021 di Politeknik Negeri Semarang dan diikuti oleh 327 peserta dari 51 politeknik negeri dan swasta dari seluruh Indonesia.

NPEO merupakan ajang kompetisi Bahasa Inggris bagi mahasiswa/i Politeknik di seluruh Indonesia. Ada 2 kategori yang diperlombakan pada ajang kompetisi ini, yakni lomba Non-Debate meliputi News casting, story-telling, Speech dan Writing, dan lomba debate yang menggunakan sistem parlementer Inggris.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pada tahun ini Polbeng mengirimkan mahasiswa Prodi D-3 Bahasa Inggris pada kategori Debate atas nama Zya ALqist Assunny dan Mutia Wulandari yang berhasil melaju Quarter final kategori Novice, kemudian pada kategori Non-Debate-Story Telling atas nama Yusuf Wahyudi mahasiswa dari Prodi Administrasi Bisnis Internasional yang tampil sebanyak 2 kali.

M. Sabri selaku pembimbing tim Debate Polbeng menyampaikan apresiasi kepada tim Polbeng atas partisipasi dan usaha yang sudah dilakukan.

“Alhamdulillah, apapun hasilnya ini merupakan sebuah prestasi bagi kita, terima kasih kepada mahasiswa atas partisipasinya dan usaha-usaha yang sudah dilakukan,” tuturnya.

Selanjutnya Diah Paramita Sari selaku pembimbing kategori Non-Debate Story Telling juga menambahkan ucapan terima kasih kepada mahasiswa yang terlibat dan menyampaikan harapan untuk mengulang kembali capaian-capaian prestasi yang pernah diraih tahun-tahun sebelumnya untuk NPEO tahun berikutnya.

“Terima kasih kepada mahasiswa yang terlibat dalam lomba NPEO tahun ini, semoga kedepannya kita kembali berprestasi seperti tahun sebelumnya” Tambah Diah. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902