DomaiNesia
DomaiNesia

KSOP Lumat Tim Mandala Bengkalis dengan Skor 2 – 1

  • Bagikan

SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Pertarungan sengit pertandingan persahabatan sepak bola antara tim Kesebelasan Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton FC saat melumat tim kesebelasan Mandala Bengkalis FC dari kota Bengkalis dengan skor 2-1.

Bertanding pada hari Minggu, 20 Juni 2021 dilapangan hijau Gelora Patra Pertamina RU II Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Riau.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Tim KSOP terlebih dahulu mengalami kekalahan, kebobolan 1-0 lewat tendangan melambung oleh tim Mandala Bengkalis, namun dengan kegigihan tim KSOP akhirnya bisa menyamai kedudukan menjadi 1-1 oleh gol yang diciptakan Anggi salah satu pemain andalan KSOP.

Pada menit menit akhir pertandingan tim KSOP kemudian mampu berbalik unggul 2-1, melumat tim Mandala Bengkalis FC lewat gol tendangan keras yang dilakukan Wildan yang saat itu sempat menyentuh sisi dalam mistar gawang, dan akhirnya tetap bola masuk kegawang lawan dan gol.

Walaupun saat awalnya tim KSOP
mengalami kekalahan, tapi tak membuat tim yang dipimpin langsung oleh Wigyo Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton ini menjadi kendor, Wigyo dan pelatih tetap memberi semangat dari luar lapangan dan akhirnya tim mereka menang.

Atas kemenangan timnya, Kepala Kantor KSOP Kelas II Tanjung Buton, Wigyo mengatakan bahwa sajian pertandingan tersebut memang sangat menarik.

“Permainan berjalan dengan tempo tinggi. Masing-masing tim punya skill yang bagus dan teknik permainan yang baik. Ini lawan tanding yang sepadan,” ungkap Wigyo kepada awak media sesaat setelah pertandingan usai.

Selanjutnya Wigyo mengatakan, kemenangan timnya tersebut diraih melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah serta kekompakan. Mudah-mudahan dapat dipertahankan dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Jaga kekompakan, tingkatkan skil dan kobarkan semangat dengan tetap junjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan yang dilakoni. Mudah-mudahan kita menjadi tim yang lebih kuat ke depannya,” pungkas Wigyo sesaat setelah memberi wejangan kepada timnya.(sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902