DomaiNesia
DomaiNesia

Camat Bukit Batu Pantau dan Saksikan Langsung Kegiatan Vaksinasi Massal Wilayah Kerjanya

  • Bagikan

 

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu, Taufik Hidayat, SSTP, MPA pantan dan menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi massal di dua desa yang ada di Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh Tim Medis UPT Puskesmas Sungai Pakning dan dilangsungkan di Desa Bukit Batu dan Batang Duku, Selasa, 15 Juni 2021.

Taufik Hidayat mengatakan bahwa dirinya sengaja datang ke dua desa tersebut untuk menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

“Vaksinasi ini kegiatan kemanusiaan dan salah satu program pemerintah dalam rangka mencegah penularan Covid-19 terhadap masyarakat. Maka itu saya saksikan langsung untuk memotivasi warga,” ujar Taufik.

Selanjutnya Taufik mengatakan bahwa sebelum ini, dirinya juga telah menyaksikan kegiatan vaksinasi di Desa Dompas, Pakning Asal dan Pangkalan Jambi dan ke depannya, vaksinasi juga akan dilaksanakan di Desa Sejangat, Sukajadi dan Buruk Bakul.

Lebih lanjut Taufik mengatakan bahwa saat ini banyak isu-isu negatif tentang vaksin. Masyarakat hendaknya jangan terpengaruh.

“Jadilah masyarakat yang cerdas dengan selalu memilah informasi maupun isu-isu yang beredar terutama di media sosial. Tidak sedikit informasi hoaks. Telusuri sumbernya agar kita tau sejauh apa kebenarannya, terutama soal vaksin ini,” ungkap Camat yang murah senyum ini.

Dirinya berharap semoga semua masyarakat Kecamatan Bukit Batu akan melakukan vaksinasi dengan mendaftarkan diri segera ke Puskesmas atau ke Kantor Desa yang ada.

“Segeralah vaksinasi. Semoga dengan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan, kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kepala UPT Puskesmas Sungai Pakning, dr. Dian Putri Madanisti beserta jajarannya, Kepala Desa Bukit Batu, Mahendra, beserta jajarannya, Kepala Desa Batang Duku, Sapri, beserta jajarannya, anggota BPD Desa Bukit Batu dan Batang Duku, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Batu dan Bhabinkamtibmas Desa Batang Duku serta ratusan masyarakat yang ikut vaksinasi. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902