DomaiNesia
DomaiNesia

ASN dan Tenaga Honorer Setwan Lakukan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Sekretariat DPRD Bengkalis melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Bengkalis, Selasa (15/06/21). Bertempat di ruangan rapat Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis.

Sebanyak 100 vaksin disediakan oleh tim Puskesmas Kecamatan Bengkalis untuk ASN dan honorer di lingkungan DPRD Bengkalis yang dimulai pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pemberian vaksin ke instansi di lingkungan pemerintahan sesuai dengan instruksi Bupati Bengkalis guna mencegah penyebaran covid-19 terhadap pegawainya.

Terlihat PNS maupun honorer antusias mengikuti tahap demi tahap penyuntikan vaksin, dengan melakukan pengecekan tekanan darah serta melihat riwayat penyakit pada saat penyuntikan vaksin covid-19. Karena suntikan vaksin tidak serta merta diterima oleh peserta, kondisi-kondisi tertentu dapat menyebabkan vaksin tidak diberikan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis, Radius Akima memberikan apresiasi kepada tim medis yang bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap ASN dan honorer di lingkup Sekretariat DPRD dalam rangka mensukseskan program vaksinasi.

Seperti diketahui hingga saat ini jumlah kasus terinfeksi Covid-19 mengalami peningkatan sehingga ada upaya dari pemerintah dalam mengantisipasi peningkatan dan penyebaran dengan dilakukan vaksinasi ke kantor-kantor.

“Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat menambah imunitas tubuh bagi ASN dan honorer serta perlunya menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah pusat yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.”

Sekretaris Dewan Radius Akima juga menghimbau kepada masyarakat terutama PNS dan tenaga honorer di lingkungan DPRD Kabupaten Bengkalis untuk tidak takut di vaksin karena vaksin sangat penting guna mengurangi kemungkinan diri kita terpapar Covid-19. Berita ini dikutip melalui website DPRD Bengkalis. (sir)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902