DomaiNesia
DomaiNesia

26 PWMV Polbeng Lulus Seleksi, Akmal Indra : Ini Wujud Eksistensi dan Kompetensi Mahasiswa

  • Bagikan

BENGKALIS — MANDIRI POS, Sebanyak 26 Program Wirausaha Mahasiswa Vokasi (PWMV) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dinyatakan lulus seleksi dan berhak mendapatkan pendanaan dari Dirjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polbeng, Akmal Indra, S.Pd, MT. kepada media ini Kamis, 27 Mei 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Akmal Indra mengatakan bahwa keputusan lulus seleksi tersebut di sampaikan oleh Dirjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia melalui surat dengan nomor 1307/D3/KH.01.01/2021 tanggal 25 Mei 2021 prihal Pendanaan Program Wirausaha Mahasiswa Vokasi Tahun 2021.

“Pencapaian ini wujud eksistensi dan kompetensi mahasiswa Polbeng dalam meraih prestasi khususnya dalam bidang wirausaha,” ujar Akmal Indra.

Dirinya berharap dengan bantuan pendanaan tersebut, setiap PWMV yang menerimanya dapat memanfaatkan secara maksimal sehingga dapat mengembangkan diri ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya, di tempat terpisah, Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT mengatakan bahwa walaupun jumlah proposal yang didanai tahun ini agak menurun dari tahun 2020 yang lalu namun pihaknya tetap bersyukur dan senang serta memberikan penghargaan kepada tim.

“Tingkat kompetisi tahun ini jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun lalu, hal ini dapat dilihat dari jumlah proposal yang masuk dan perguruan tinggi yang ikut serta. Maka dari itu, 26 PWMV Polbeng yang lulus seksi merupakan pencapaian yang luar biasa,” ungkap Johny kepada mandiripos.com melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Kamis, 27 Mei 2021.

Lebih lanjut Johny mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pendampingan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh semua PWMV yang sudah lulus seleksi tersebut.

“Kami akan terus melakukan pendampingan terhadap PWMV yang lulus seleksi, baik yang sudah menerima bantuan pendanaan tahun 2020 yang lalu maupun yang akan menerimanya tahun 2021 ini,” pungkas Johny Custer menutup pesan WhatsAppnya. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902