DomaiNesia
DomaiNesia

PKS Kukuhkan Tim Gugus Tugas Satgas Penanggulangan Covid-19

  • Bagikan

DURI-Dalam upaya ikut serta dalam melakukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membentuk sebuah gugus tugas dalam penanganan Covid-19.

Bertempat di Hans Cafe di Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, DPD PKS Bengkalis menggelar konferensi pers dengan sejumlah awak media di Duri. Kegiatan konferensi pers tersebut digelar pada Senin sore (24/5/21).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan SK Satgas Penanggulangan Covid-19 dari Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH kepada Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 PKS dr. Fidel Fuadi Datuk Rajo Basa. Selain itu hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, dan Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH dan sejumlah jajaran partai PKS.

Menurut Ketua Gugus Tugas Satgas Penanggulangan Covid-19 PKS dr. Fidel Fuadi Datuk Rajo Basa, dirinya berkomitmen dalam melakukan sosialisasi dan pencegahan dalam upaya menekan jatuhnya korban Covid-19.

“Ini merupakan komitmen partai PKS dalam upaya membantu pencegahan dan penanganan Covid-19 yang saat ini sangat memperihatinkan kita. Kita bersama tim yang sudah terbentuk akan melakukan tugas kita dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dalam penanganan Covid-19. “jelas dr. Fidel Fuadi dalam keterangannya.

Sementara itu, menurut Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH, dirinya menyampaikan kalau peran kader dalam kegiatan ini sangat penting dalam memberikan edukasi masyarakat dalam mencegah terjadinya Covid-19.

“Melalui kader-kader PKS, kita berharap agar berperan aktif dalam ikut mensukseskan kegiatan Satgas Gugus Tugas Covid-19 ini. Tujuan kita bukan untuk menyaingi pemerintah, namun membantu pemerintah bersama mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat,”jelasnya.

Bukan itu saja, komitmen partai PKS dalam mewujudkan hal ini dananya bersumber dari partai sendiri. Sementara untuk posko Satgas Gugus Tugas Covid-19 ini nantinya berpusat di Kantor DPD PKS yang di Kota Duri. Jika warga ada memiliki info terkait adanya korban Covid-19 di lingkungan. Berikut ini, nomor kontak petugas Satgas Gugus Tugas Covid-19 PKS 081371111010.(BN)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902