DomaiNesia
DomaiNesia

Politeknik Negeri Bengkalis Kembali Terapkan Perkuliahan Tatap Muka

  • Bagikan

BENGKALIS — MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) akan kembali menerapkan perkuliahan dengan sistem tatap muka mulai 31 Mei tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur 1 Polbeng, Armada, ST, MT kepada awak media melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Senin, 24 Mei 2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Armada mengatakan bahwa sistem perkuliahan semester genap tahun akademik 2020/2021 akan dilaksanakan secara campuran yakni daring dan luring (tatap muka).

“Untuk mata kuliah teori tetap dilaksanakan tatap muka namun hanya 2 kali pertemuan saja dalam satu semester,” ujarnya.

Sementara untuk mata kuliah praktik, lebih lanjut Armada menjelaskan bahwa pelaksanaan kuliah tatap muka hanya dilakukan untuk mata kuliah praktik yang tidak bisa dilaksanakan secara daring saja dan akan dimulai pada 31 Mei 2021 mendatang dengan tetap mentaati protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Labih jauh Armada mengatakan bahwa ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh semua mahasiswa yang akan mengikuti kuliah tatap muka tersebut.

Adapun ketentuannya yakni :
1. Untuk mahasiswa yang berasal dari luar wilayah diwajibkan untuk sudah berada di Bengkalis paling lambat tanggal 25 Mei 2021 atau dapat menunjukkan hasil rapid test anti gen yang masih berlaku 2 x 24 jam.

2. Setiap mahasiswa harus melaporkan keberadaannya kepada dosen wali melalui mekanisne berbagi lokasi (share location) secara langsung (live) via aplikasi WhatsApp untuk memastikan keberadaan mahasiswa tersebut di Bengkalis.

Dirinya berharap agar semua mahasiswa dapat memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan sehingga pelaksanaan kuliah tatap muka dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan dan tanpa kendala apapun. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902